Mengejutkan Ternyata Ini Lah Rahasia Cantik Perempuan di Berbagai Dunia

Setiap negara memiliki rahasia yang berbeda. Ingin Tahu?
Para wanita di seluruh dunia pasti mendampakan selalu tampil cantik. Berbagai cara, mulai dari yang alami sampai instan, rela dijalani untuk mendapatkan wajah yang memukau.

Dilansir
 Rd.com, ini adalah beberapa tips dan rahasia kecantikan yang dimiliki perempuan di berbagai belahan dunia.
Korea
Dikenal sebagai penduduknya sering melakukan operasi plastik, ternyata banyak juga perempuan Korea yang melakukan perawatan alami. Mereka biasanya selalu membersihkan wajah dengan cara double cleasing. Tak hanya itu, untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, perempuan Korea juga memakai BB Cream yang memiliki kandungan SPF tinggi agar kulit putih mereka terlindungi.
India
Ciri-ciri perempuan di India adalah memiliki rambut yang mengkilap serta mata yang sangat indah. Mengenai perawatan rambut, perempuan India kerap memakai minyak kelapa agar rambut tetap tumbuh subur dan hitam. Kemudian untuk mata, sudah tidak diragukan lagi, mata perempuan di India bisa indah berkat polesan kajal. Selain bisa membuat cantik, kajal atau yang biasa disebut celak juga melindungi mata kamu dari sinar matahari.
Perancis
Tampilan wajah perempuan Perancis selalu tidak berlebihan namun tetap cantik. mereka kerap berdandan seminimalis mungkin agar terlihat cantik natural. Rahasia alami perempuan Paris adalah dengan mengaplikasikan facial spary ke wajah untuk menyegarkan kulit dan bisa meredakan iritasi serta membuat pelembab menyerap dengan sempurna.

Sumber : Rd.com,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan Ternyata Ini Lah Rahasia Cantik Perempuan di Berbagai Dunia"

Post a Comment