Ada apa Bila Suami Datang Tiba-Tiba Selanjutnya Minta Berhubungan, Istri Patut CURIGA... Bisa Jadi...

Bila Suami Datang Tiba-Tiba Selanjutnya Minta Berhubungan, Istri Patut CURIGA... Bisa Jadi...
Sebagian istri mungkin saja pernah mengalami kondisi ini. Dimana suami mendadak menginginkan melakukan aktivitas biologis saat baru kembali dari luar rumah. Hal sejenis ini kadang-kadang jadi membuat istri bingung. 
Kebingungan ini tidak jarang membuat istri curiga dengan apa yang dihadapi suaminya selama di luar rumah. Hal sejenis ini miliki potensi mengakibatkan perselisihan jika suami tidak menjelaskan dengan tepat. 



Tetapi beberapa istri, berbahagialah jika suami mendadak minta b3rj1ma’ saat baru pulang ke rumah. Terlebih jikalau dia yaitu suami saleh, jadi apa yang dikerjakannya itu bukan hanya untuk memuaskan n*fsu semata. Tetapi ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian. 
Telah seharusnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan tampilan yang terbaik. Suami yang lelah bekerja diluar rumah pasti demikian bahagia jika disambut sedemikian rupa. 
Hal sejenis ini dapat untuk menghadapi jika mendadak suami minta b3rj1ma waktu sampai dirumah. Hingga saat itu istri sudah ada pada keadaan terbaiknya. 

Tidak perlu heran dan bingung jika satu waktu suami anda mendadak minta b3rj1ma waktu hingga tempat tinggal. Jadi anda mesti berbahagia, pasalnya terkecuali lantaran rindu dengan anda, suami mungkin saja alami keadaan terlebih dulu yang bisa mengakibatkan rusaknya jalinan berumah tangga. Sampai Ia mengingat pesan Rasulullah SAW serta pulang menjumpai istrinya. 
“Jika salah seorang diantara anda saksikan wanita cantik serta hatinya jadi condong pada wanita itu, jadi ia mesti selekasnya pulang serta menjumpai istrinya serta mendatanginya ditempat tidur agar ia lepas dari fikiran yang kotor. ” (HR Muslim). 

Aksi suami ini memberi kesetiaannya pada anda serta pelihara cinta kasihnya untuk anda. Mereka masihlah membuat perlindungan agama serta kehormatan s3k5ualnya. 
Rasa cintanya pada Anda menghindar dia dari membiarkan fikirannya terkotori oleh fantasi yang sebagian bukanlah dengan wanita yang mungkin saja saja saja menggoda atau menarik perhatiannya diluar tempat tinggal. 
Serta mesti untuk seseorang istri untuk penuhi ajakan suami itu, bagaimana juga kondisi mereka waktu itu. Karenanya, berhiaslah waktu jam-jam suami diprediksikan bakal pulang kerja 

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r. a., sebenarnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seseorang suami mengajak istrinya, jadi penuhilah selekasnya walaupun ia tengah ada di dapur. ” (HR Tirmidzi serta Ibnu Hibban). 
Abdullah bin Mas’ud r. a. mengemukakan apabila dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang diajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, tetapi dia menangguhkannya hingga suaminya tidur, jadi istri itu dalam kondisi laknat. ” 

Mudah-mudahan jadi pelajaran untuk kita semua. Sharing Artikel ini supaya makin berguna..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada apa Bila Suami Datang Tiba-Tiba Selanjutnya Minta Berhubungan, Istri Patut CURIGA... Bisa Jadi..."

Post a Comment