Subhanallah .... Jadi Viral Foto Awan Menyerupai Lafazd Allah Saat Aksi Bela Islam III


Aksi Bela Islam Jilid III yang berlangsung damai di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. (wajibbaca.com)

Aksi Bela Islam Jilid III kali ini tak kalah besarnya dengan Aksi Bela Al Qur'an atau yang sering disebut dengan aksi 411 yang lalu. Kali ini ribuan umat muslim berkumpul di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Aksi super damai ini diikuti oleh umat Islam dari berbagai daerah. Mereka datang dengan berbagai cara, mulai menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi dan bahkan ada yang berjalan kaki hingga puluhan kilometer.

Aksi super damai ini dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB. Namun, banyak orang yang sudah berkumpul di Monas mulai dari kemarin, dan berangsur-angsur memenuhi Monas hingga pagi hari.

Kondisi cuaca pun sempat diguyur hujan dengan intensitas sedang. Namun, hujan turun tak begitu lama, dan berhenti menjelang pukul 08.00 WIB.

Langit pun terlihat masih diselimuti awan mendung. Ribuan orang juga sudah memenuhi area Monas sambil duduk bersila dn bersiap untuk mengikuti aksi.

Aksi super damai ini pun telah menjadi topik hangat di media sosial.

Tagar #superdamai212 mernjadi trending topic pertama di media sosial Twitter.

Netizen beramai-ramai mencuitkan tanggapannya soal aksi damai itu, sambil membubuhkan tagar tersebut.

Salah seorang netizen bahkan mengunggah sebuah foto, di mana dalam foto tersebut memperlihatkan kondisi awan mendung.

Dikutip dari tribunnews, yang membuat luar biasa adalah foto awan mendung tersebut adalah awan ini menyerupai lafaz Allah. Awan menyerupai Lafaz Allah itu dilingkari warna ungu untuk memperjelas posisinya.

"Dan awan pun membentuk lafadz Allah #SuperDamai212, saksikanlah aksi ini #DamaiBukanMakar" cuit pemilik akun twitter @umihasan.



Dan awan pun membentuk lafadz Allah #SuperDamai212, saksikanlah aksi ini #DamaiBukanMakar


Belum diketahui apakah posisi awan itu berada di atas langit Monas atau bukan.

Dikutip dari tribunnews, sejauh mata memandang, peserta aksi 2 Desember duduk bersila diatas batu konblok Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Tidak tahu pasti berapa jumlah peserta aksi damai yang ingin melaksanakan salat Jumat berjemaah ini.

Meskipun langit diatas Monas mendung dan sempat gerimis beberapa kali, peserta tidak pergi meninggalkan tempatnya duduk. Terpantau massa terus berusaha masuk ke kawasan Monas.



Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah .... Jadi Viral Foto Awan Menyerupai Lafazd Allah Saat Aksi Bela Islam III"

Post a Comment