Inginkan Kulit Wajah Kencang Dan Kinclong ?? Gunakan Secara Rutin Masker Ini Selama 3 Malam, Hasilnya Luar Biasa ...

Ada berbagai macam produk kosmetik di pasaran yang menjanjikan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, namun  meskipun beberapa produk mungkin memang efektif, penting untuk diketahui bahwa bahan kimia dalam jenis produk tersebut hanya akan berdampak kerusakan serius pada kesehatan kita. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan menunjukkan 2 resep masker yang terbuat dari kentang yang akan membantu Anda melawan bintik dan akan benar-benar membuat wajah Anda lebih cerah bersinar.
Gunakan Secara Rutin Masker Ini Selama 3 Malam, Untuk Kulit Wajah Kencang Dan Kinclong !

Apa yang Anda butuhkan untuk menghilangkan bintik dari wajah Anda?

Pertama Kentang dan lemon

Anda memerlukan 1 buah kentang ukuran sedang

jus dari ½ buah lemon
Persiapan: Kupaslah kentang terlebih dahulu, hancurkan atau parut halus kentang kemudian tambahkan jus lemon dan aduk sampai itu semuanya tercampur rata.

Cara menggunakan: Oleskan masker rumahan ini dengan gerakan melingkar dan lembut ke kulit wajah Anda, biarkan selama 20 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air.

Kedua Kentang dan mentimun

Anda memerlukan 1 buah kentang berukuran sedang dan ½ buah mentimun.

Persiapan: Letakkan kentang dan mentimun yang sudah dikupas dalam blender dan proses sampai kedua bahan jadi benar-benar halus dan tercampur rata.

Cara menggunakan: Oleskan campuran tersebut dengan gerakan melingkar dan lembut pada kulit wajah Anda, biarkan tinggal selama 25 menit dan cuci dengan air hingga bersih.

Sumber : myfitmagazine.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inginkan Kulit Wajah Kencang Dan Kinclong ?? Gunakan Secara Rutin Masker Ini Selama 3 Malam, Hasilnya Luar Biasa ..."

Post a Comment