Inilah RAHASIA Mengobati Penyakit Hepatitis Menurut Rasulullah S.A.W..TOLONG BANTU SHARE YA..

Hasil gambar untuk Penyakit hepatitis


Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati.
Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.
Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis  banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak usia 2- 15 tahun, remaja  15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.
Jika anda atau kerabat anda ada yang terkena penyakit hepatitis ini, ada baiknya selain diobati secara medis anda bisa mencoba juga cara yang diajarkan Rasulullah saw ini.
Dalam sebuah hadist Sa’ad bercerita “Aku Pernah sakit, Rasululullah saw datang menjengukku, beliau meletakkan tangannya di atas dadaku, sehingga aku merasakan dingin tangan beliau di dadaku. Lalu beliau bersabda, “Engkau terserang hepatitis. Temuilah Al Harts Ibn Kaldah dari Tsaqif. Ia seorang ahli pengobatan. Suruh ia mengambil tujuh buah kurma ajwah dari Madinah, tumbuk dengan biji bijinya, kemudian suruh dia mencekokkannya ke dalam mulutmu,” (HR. Abu Daud)
Dari hadist diatas dapat kita coba untuk melakukan apa yang rasulullah saw ajarkan yaitu dengan cara mengambil tujuh buah kurma dan menumbuknya dengan biji kemudian kita berikan untuk dimakan oleh sang penderita hepatitis. Insyallah dengan ijin Allah swt sang penderita hepatitis akan diberi kesembuhan.AR,HOME DESIGN,MOBIL RUMAH MINIMALIS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah RAHASIA Mengobati Penyakit Hepatitis Menurut Rasulullah S.A.W..TOLONG BANTU SHARE YA.."

Post a Comment