Renungan Buat Kita Semua Inilah Tanda Tanda Kiamat Yang Suda Muncul Saat Ini, Sebarkanlah

Hari Kiamat adalah hari dimana berakhir nya dunia, semua mahluk hidup akan mati di dunia ini baik yang di bumi maupun di langit. Hari kiamat adalah rahasia dan hanya Allah saja yang mengetahui kapan hari kiamat ini akan terjadi. Meskipun hari kiamat hanya Allah yang mengetahui nya tapi kita bisa mengetahui tanda-tanda dari kapan muncul nya hari kiamat ini.
Tanda-tanda kiamat adalah sebuah peringatan dari Tuhan kepada kita semua agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan juga lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Nah tahukah anda bahwa ternyata beberapa tanda-tanda kiamat tersebut sudah muncul saat ini? dan sudah terjadi? apa saja tanda-tanda kiamat tersebut yang sudah terjadi.

Baitul Maqdis Sudah Ditaklukan
Baitul Maqdis atau yang lebih dikenal dengan Nama Yerusalem ialah salah satu kota tertua di dunia yang terletak di dataran tinggi di penggunungan Yudea yaitu antara laut tengah dan juga laut mati. Yerusalem ini dinggap sebagai kota yang suci pada tiga agama yaitu Abrahamik, Yudaisme dan juga Kekristenan dan juga islam.


Salah satu tanda kiamat yang diriwayatkan oleh Rasulullah adalah Penaklukan Baitul Maqdis dan hal tersebut sudah terjadi saat ini dimana Baitul Muqaddis sudah jatuh ke tangan pihak Yauhudi.


Zina Yang Meraja Lela
Saat ini sudah mulai keliahtan perbuatan zina yang sudah meraja lela, jika dulu perbuatan zina hanya terjadi di kaum barat. Saat ini zina sudah mulai tumbuh di Indonesia. Bahkan yang lebih memperihatinkan adalah pelaku dari zina itu sendiri adalah anak-anak di bawah umur. Anak sekolah yang seharusnya belajar untuk menjadi penerus bangsa tapi malah sudah berani berzina dengan pacar yang bukan muhrim nya.


Seperti hadist dari Rasulullah SAW : “…Dan tinggallah manusia manusia buruk yang seenaknya melakukan persetubuhan seperti himar (keledai). Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang. ( Shahih Muslim )

Semakin Banyak Alat Musik


Salah satu tanda datang nya kiamat yang pernah diberitahu oleh Rasulullah adalah merajalela nya alat musik di dunia. Kita lihat saja di sekitar kita sudah banyak studio musik, jika ada yang memiliki acara pernikahan juga diiringi dengan musik. Dan juga anda bisa melihat di televisi juga sudah banyak acara musik. Segeralah tobat karena kiamat sudah dekat.

Banyak Wanita Yang Berpakaian Tapi Seperti Telanjang

Sebenarnya wanita harus menutup semua tubuh nya kecuali wajah dan juga kedua telapak tangan. Tapi yang terjadi pada saat ini malah banyak wanita yang berlomba-lomba untuk tampil seksi dan menarik perhatian lawan jenis dengan berpenampilan seksi. Banyak wanita yang menggunakan pakaian tapi seperti telanjang, contohnya wanita yang menggunakan pakaian ketat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Renungan Buat Kita Semua Inilah Tanda Tanda Kiamat Yang Suda Muncul Saat Ini, Sebarkanlah "

Post a Comment