APAKAH ANDA MENGINGINKAN TUMIT KAKI YANG HALUS ??? TANPA HARUS MEBAYAR MAHAL UNTUK PERGI KESALON .....??? INI CARANYA



Jika Anda ingin memiliki tumit halus dan indah Anda tidak harus pergi ke salon kecantikan dan membayar sejumlah uang agar tumit mulus , tetapi Anda dapat membuat perawatan di rumah yang tidak akan dikenakan biaya apapun ,murah sederhana dan gampang . Akhirnya, Anda tidak perlu menyembunyikan kaki Anda di kaus kaki.

Semua orang dan khususnya wanita ingin memiliki kulit yang bagus dan halus pada tumit mereka. Sebaliknya karena cuaca panas dan karena waktu yang panjang memakai sepatu maka kulit kering, pecah-pecah dan rusak. Pergi ke salon kecantikan akan mahal dan membutuhkan waktu yang lama yang orang sering kekurangan.

Berikut ini kami sajikan kepada Anda cara mudah yang 100% alami, dan aman dan dapat dilakukan di rumah Anda. Resep ini akan memecahkan masalah Anda dengan kulit kering dan kerusakan pada tumit Anda hanya setelah satu pengobatan.

baking soda untuk tumit pecah-pecah

Bahan:

2 sdm baking soda;
4-5l air hangat;
pelembab;
sikat / batu apung / lembut scrub spons;
lavender minyak esensial (opsional).

Proses persiapan:

Ambil satu bejana dan tuangkan air di dalamnya. Kemudian tambahkan baking soda dan aduk sampai larut. Periksa suhu air dan berhati-hati untuk tidak terlalu panas atau dingin. Jika Anda suka, Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak lavender atau minyak esensial lainnya. Rendam kaki selama 15 menit dalam air dan kemudian gosok lapisan kulit mati. Cuci kulit Anda dengan air bersih dan kemudian gunakan pelembab.pakai kaus kaki untuk menutup kelembaban dan memakainya selama beberapa jam.

Anda bisa mengulangi perawatan ini dua kali dalam seminggu, tergantung pada bagaimana rusak kulit Anda tapi diwaktu musim panas itu . cukup untuk dilakukan dua kali sebulan. Jika Anda ingin hasil yang lebih cepat daripada membuat pasta dari baking soda dan beberapa tetes air dan mengoleskan pada daerah yang terkena sebelum digosok .


sumber : sehat-barokah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APAKAH ANDA MENGINGINKAN TUMIT KAKI YANG HALUS ??? TANPA HARUS MEBAYAR MAHAL UNTUK PERGI KESALON .....??? INI CARANYA"

Post a Comment