Hebooh!! Profesi Dunia Malam Aurel Hermansyah



Aurel Hermansyah, Putri Musisi papan atas Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini sedang tertarik dengan mengembangkan bakatnya sebagai disc jockey (DJ). Pekerjaan yang banyak dilakukan di klub malam.

"Aku memang sekarang lagi belajar nge-DJ," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2016).

Ternyata dunia Dj bukan menjadi mainan baru bagi Aurel, Ia ternyata sudah pernah mengasah kemampuannya mengelola di balik turntable. tetapi belakangan ini karena sibuk menyanyi Aurel jadi jarang memainkan memainkan instrumen tersebut.

Kini Aurel tak hanya fokus menyanyi dari pangngung ke panggung Ia juga ingin fokus belajar nge Dj.

"Sebenarnya sudah lama banget belajar DJ. Tapi sempat berhenti, terus sekarang baru lanjut lagi," Aurel Hermansyah menjelaskan.

Dunia DJ identik dengan aksi panggung di kelab malam. Aurel Hermansyah pun bukannya tak memberi tahu konsekuensi tersebut kepada orangtuanya, yakni Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Karena aku sudah ngobrol sama Bunda dan Pipi. Pipi sudah kasih tahu juga. Pipi juga sering kasih tahu 'sudah lanjutin belajar ya. Kamu harus benar-benar belajar terus," Aurel Hermansyah mengakhiri


sumber : forums.merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebooh!! Profesi Dunia Malam Aurel Hermansyah"

Post a Comment