Astagfirullah! FAKTA MENGEJUTKAN Kiamat Sudah Dekat, Dataran Arab Menunjukkan Tandanya

Di dalam rukun iman, terdapat pernyataan bahwa orang yang beriman harus mengimani datangnya hari kiamat, itu terdapat pada rukun iman yang ke lima. Sebagai seorang umat muslim yang beriman, sudah sepatutnya kita meyakininya.
Kita percaya akan datangnya hari kiamat, tapi kita tidak tahu kapan pastinya hari kiamat. Bahkan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang menjadi manusia paling istimewa pun tidak tahu kapan datang hari kiamat, hanya Allah Ta'ala lah yang tahu.
Dataran Arab sudah mulai menghijau / Gambar via google.co.id/maps
Meski begitu, telah dijelaskan dalam hadist dan Al Qur'an bahwa sebelum hari kiamat, kita akan mengetahui tanda-tanda akan datangnya hari itu. Di masa sekarang ini, rusaknya moral, hilangnya kesopanan, dan rusaknya pergaulan juga menjadi salah satu cirinya.

Ada satu ciri yang tertuang dalam hadist, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Hari akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai." (HR. Muslim)

Memang begitu mengejutkan mengingat negara Arab merupakan negara yang banyak terdapat padang pasir dan tanahnya terkenal tandus dan kering. Kebanyakan pohon yang tumbuh adalah kurma.

Tapi, dengan munculnya rerumputan hijau dan mengalirnya sungai menandakan kiamat datang sebentar lagi. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga dataran Arab tengah dihujani salju yang normalnya salju tidak turun di Arab.

Munculnya rerumputan dan sungai itu telah viral di internet. Salah satu tanda ini muncul agar manusia sadar bahwa hari akhir segera tiba, agar mereka segera menjauhi dosa dan lebih taat beribadh kepada Allah Ta'ala.

Wallahu a'lam bishawwab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah! FAKTA MENGEJUTKAN Kiamat Sudah Dekat, Dataran Arab Menunjukkan Tandanya"

Post a Comment