MENGAGUMKAN... Gambar Ini Akan Menunjukkan Keadaan Hatimu! Hasilnya Pas Banget!




Wah lumayan pas nih!







Setiap orang di dunia ini pasti memiliki kepribadian yang unik dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada orang-orang yang senang menunjukkan kelebihannya, ada yang lebih memilih untuk menutup diri karena kekurangannya. Namun bagaimanapun penilaian kita, kedua hal ini ada di dalam hidup kita. Yuk kita coba untuk lebih memahami diri kita lewat gambar di bawah ini!


Apa yang pertama kali kamu lihat di dalam gambar ini?
a. 2 orang pria
b. Pria dengan baju krem
c. Wajah seseorang
d. Pria besar di samping kanan

Hasil pilihan kita menunjukkan:

a. 2 orang pria
Tingkat kerapuhan hati anda 50%. Anda adalah seseorang yang berkepribadian unik. Anda sulit untuk mengubah kepribadian anda namun hal inilah yang membuat anda apa adanya di hadapan banyak orang. Berpegang teguh pada prinsip yang anda miliki menjadikan anda seseorang yang cukup dihargai. Hanya saja anda terkadang akan bersikap dingin dan menyebabkan beberapa orang sulit untuk mendekati anda. Sikap dingin anda muncul ketika anda lebih memilih untuk diam saat menutupi kelemahan anda.

b. Pria dengan baju krem
Tingkat kerapuhan hati anda 20%. Anda adalah seseorang yang sangat berani dan berprinsip namun ceria. Hanya saja anda mudah menunjukkan kelemahan dan perasaan-perasaan tidak senangmu di depan banyak orang. Candaan yang kamu masukkan ke dalam hati akan membuat perasaanmu buruk sepanjang hari.

c. Wajah manusia
Tingkat kerapuhan hatimu 70%. Kelemahanmu ini muncul karena kamu tidak mau merasa sendiri dan kesepian. Kamu takut ketika kamu harus menjalani segala sesuatu sendirian bahkan dalam hal-hal kecil seperti makan, nonton bioskop. Kesendirian akan menimbulkan tekanan yang cukup besar di dalam hidupmu.

d. Pria besar di sebelah kanan
Tingkat kerapuhan hatimu 95%. Kesendirian bagimu adalah hal paling buruk yang terjadi. Anda sangat mempedulikan pandangan orang-orang di sekitarmu terhadapmu. Walaupun terkadang anda tahu anda hanya terlalu sensitif, lubuk hati anda yang terdalam tetap tidak tahan untuk berpikir yang tidak seharusnya. Namun demikian, anda adalah seorang pendengar yang baik dengan kebiasaanmu untuk memperhatikan dengan baik keadaan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAGUMKAN... Gambar Ini Akan Menunjukkan Keadaan Hatimu! Hasilnya Pas Banget! "

Post a Comment