KEJAM DAN TERLALUNYA..!!! Kedua Anaknya Dipaksa Mengemis, Sang Ibu Merawat Penampilannya Dengan Gigi Behel


 

Ada yang menarik dari penampilan EM, ibu dari dua bocah pengemis di Rumbai. Secara fisik wanita berusia 36 tahun ini terlihat sehat dan luwes.


Jika dilihat sekilas, mungkin kita tidak menyangka jika sehari-hari wanita ini berprofesi sebagai pengemis. Lihat saja penampilannya, yang berbeda jauh dengan kedua anaknya.

Ngakunya pengemis, namun EM tetap memperhatikan penampilanya. Dia bahkan mampu merawat giginya dengan mengenakan behel gigi.

Dia mengaku memasang behel giginya tersebut seharga lebih kurang Rp 700 ribu. Meskipun dia tidak ingat betul harga pastinya.

"Udah lama ini (pasang behel gigi). Kalau nggak salah waktu itu harganya Rp. 700 ribu entah Rp 1 juta lupa saya,"katanya.

Saat ditanya apakah uang yang digunakan untuk memasang behel tersebut merupakan uang hasil mengemis kedua anaknya, EM membantahnya.

Bahkan dia tampak tidak senang dengan pertanyaan yang diajukan tersebut.

"Enak saja, ini kemarin ada saudara saya yang pasangkan,"katanya.

Namun saat ditanya siapa nama saudaranya yang berbaik hati membantu membiayani perawatan giginya tersebut, EM mengaku lupa.

"Lupa saya namanya,"imbuhnya.

EM mengaku memasang behel gigi tersebut karena disuruh oleh anak pertamanya CA(19).

"Katanya dia malu sama kawannya, masak mamaknya giginya merongos,"katanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEJAM DAN TERLALUNYA..!!! Kedua Anaknya Dipaksa Mengemis, Sang Ibu Merawat Penampilannya Dengan Gigi Behel"

Post a Comment