Ajaib !!! Rambut beruban jadi hitam dalam hitungan menit Bantu Sebarkan Ya.


Uban merupakan hal yang lumrah, yang menandakan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kesehatan. 

Memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut. Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak.

Tapi kini ada cara baru dan sangat alami, yaitu dengan kulit kentang. Ya, hanya dengan bahan yang sering kita buang saat membuat olahan kentang. Lalu bagaimana caranya?

Solusi pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn, saat melakukan praktik secara langsung di acara Rachel ray Show. Mungkin banyak yang tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut.

Berikut Cara Penggunaanya

1. Yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

2. Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit, dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas, dan bilas seperti Anda keramas.

3. Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.

Jadi Anda siap menggunakannya, untuk membuat penampilan Anda kembali muda? 

Tolong Sebarkan agar semakin banyak orang yang terbantu..

(Sumber:http://www.gudangresep.info)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib !!! Rambut beruban jadi hitam dalam hitungan menit Bantu Sebarkan Ya."

Post a Comment