BUAT KAUM WANITA ... !!! Mau Payudara Tetap Kencang? Hindari 8 Hal Berikut Ini


Payudara yang kencang dan indah adalah idaman setiap wanita. Namun, biasanya para wanita kurang mengetahui cara merawat dan menjaga kekencangan dan keindahan payudara mereka. 
Kebiasaan yang dilakukan setiap hari, tanpa disadari dapat merusak keindahan payudara. Seperti dilansir laman Simply Her, berikut ini delapan kebiasaan buruk yang patut dihindari untuk menjaga keindahan payudara Anda:
1. Diet yang tidak menentu
Jaringan payudara akan kehilangan elastisitasnya apabila Anda menerapkan pola diet yang tidak menentu, seperti menaikkan dan menurunkan berat badan secara terus menerus. Sebaiknya, naik dan turunkan berat badan secara perlahan supaya kulit Anda dapat beradaptasi dengan perubahan tersebut.
2. Merokok
Kebiasaan ini akan merusak elastin, yaitu serat protein yang menjaga fleksibilitas dan elastisitas kulit, dan membuat kulit di sekitar payudara menjadi lemah dan terlihat menua.
3. Tidak menggunakan sunscreen
Sunscreen juga dibutuhkan oleh kulit di sekitar payudara, untuk mengurangi efek paparan sinar ultraviolet dan mencegah kerutan. Selain itu, sunscreen juga dapat mencegah kulit mengalami dehidrasi.
4. Menggunakan bra yang salah ukuran
Setiap satu atau dua tahun, Anda bisa mencocokkan ukuran bra di toko pakaian dalam untuk memastikan ukuran bra yang sesuai dengan Anda. Disarankan Anda yang memiliki ukuran payudara yang besar untuk menggunakan bra yang terbuat dari bahan kaus untuk menjaga bentuk payudara.

5. Berlari
Gerakan berlari menyebabkan terjadinya guncangan pada payudara sehingga dapat merusak kolagen yang akhirnya dapat mengakibatkan payudara kendur. Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan olahraga berenang dan menggunakan bra yang dirancang khusus untuk kegiatan berolahraga (sports bra).
6. Tidak melembapkan kulit payudara
Jangan lupa untuk melembapkan area di sekitar payudara untuk mencegah terjadinya dehidrasi.
7. Tidak berolahraga
Latihan otot dada dapat memperkuat ligamen di sekitar payudara. Lakukan latihan tersebut dengan rutin untuk membentuk otot-otot yang nantinya dapat memperindah bentuk payudara.
8. Kurangnya konsumsi air putih
Kurangnya konsumsi air putih dapat menyebabkan kulit payudara mengalami dehidrasi dan mengalami penuaan.


Sumber : www.tabloidbintang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUAT KAUM WANITA ... !!! Mau Payudara Tetap Kencang? Hindari 8 Hal Berikut Ini"

Post a Comment