MENGEJUTKAN ...!! Nelayan Temukan Makhluk Misterius Berbentuk Balon yang Diduga Alien


Sesosok makhluk berbentuk seperti balon besar ditemukan mengambang dilautan oleh Nelayan asal Australia. Makhluk tersebut awalnya terlihat berbentuk bulat dan menyerupai balon udara. Awalnya Mark Watkins(36) bersama dengan ayahnya sedang memacing di kejauhan 25 mil laut (sekitar 46 km) dari Bunbury di selatan Perth, Australia. Namun, mereka dikagetkan oleh sebuah makhluk misterius yang terlihat aneh dari kejauhan.
Mark Watkins seperti dilansir dari Daily Mail awalnya mengira benda tersebut hanyalah sebuah kapal atau mungkin juga balon udara yang terjatuh di tengah laut. Dia dan Ayahnya yang penasaran akhirnya memutuskan untuk melihatnya lebih dekat.
Ternyata setelah didekati Makhluk tersebut bukanlah kapal, balon udara maupun alien seperti yang mereka kira. Ternyata benda tersebut hanyalah bangkai Paus sepanjang kira-kira 4 meter yang sudah mengembung. Karena badannya yang terbalik dan mengembung membuatnya berbentuk menyerupai balon udara. “Perutnya telah dipenuhi gas sehingga mengembung sekali”, Ujar Watkins. “Ketika kami mendekatinya, kami menyadari bahwa benda itu sebagai bangkai karena baunya.” lanjutnya.
Akhirnya merekapun mengambil beberapa Foto sebagai bukti sebelum akhirnya gas yang membuat perutnya mengembung itu meletus. Saat itu terlihat paus tersebut sudah lumayan lama mati karena sudah mengeluarkan bau busuk. Kulitnyapun sudah meregang merah sehingga tampak garis-garis merah yang indah saat mengembung.

Sumber : http://majalah45.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN ...!! Nelayan Temukan Makhluk Misterius Berbentuk Balon yang Diduga Alien"

Post a Comment