HEBOH ''Jenazah' di Kuburan Melambaikan Tangan, Ternyata...


Para pejalan kaki di dekat sebuah kuburan di Inggris geger. Mereka terkejut karena mengira telah melihat sosok 'jenazah' yang tertutup kain. Apalagi sosok yang diduga jenazah itu melambaikan tangan kepada mereka.
Jim Matthews, 47 tahun, berjalan dekat kuburan di belakang sebuah gereja ketika ia melihat pemandangan menakutkan itu.
" Semua orang gemetar. Di kuburan itu ada sosok tergeletak di atas tanah tertutup kain yang tampak seperti kain kafan.
" Lalu semua orang melompat ketakutan ketika tiba-tiba sosok jenazah itu mengangkat tangan dan melambaikannya kepada orang-orang. Apalagi saat itu masih siang," kata ayah dua anak itu.

'Jenazah' Itu Ternyata.....

Namun belakangan terungkap bahwa sosok 'jenazah' yang berbaring di atas tanah itu hanyalah seorang gelandangan yang menumpang tidur di kuburan milik Gereja St. Mary.
Menurut Matthews, orang-orang berpikir ada acara pemakaman namun jenazah belum sempat dimasukkan ke liang lahat. Apalagi jenazah yang diselimuti kain warna cokelatdari kepala ke kaki itu tergeletak dekat sebuah makam.
" Pemandangannya cukup menakutkan mengingat itu di kuburan," ujar pria asal Ashford, Kent, ini.
Tapi misteri tersebut akhirnya terungkap setelah seorang warga sekitar, Steve Salter, mengatakan sosok 'jenazah' itu adalah gelandangan yang memutuskan tidur siang di antara batu nisan.
" Tampaknya yang tidur itu adalah gelandangan. Posisi berbaringnya yang sejajar dengan makam di sebelahnya dan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya seolah mengatakan kepada orang-orang yang lewat bahwa ada pemakaman," jelas Steve.

Mengapa Melambaikan Tangan?

Steve mengaku melihat gelandangan itu melambaikan tangannya karena tidurnya terganggu. Sebab, banyak orang yang penasaran setelah melihat ada sosok berselimut kain dari kepala hingga kaki yang tergeletak sejajar dengan sebuah makam.
" Dia berusaha menyuruh orang-orang untuk pergi menjauh. Dia berada di kuburan itu sekitar satu jam sebelum hujan turun yang memaksanya untuk meringkas selimut dan kemudian pergi," tambah Steve.
(Sumber: mirror.co.uk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH ''Jenazah' di Kuburan Melambaikan Tangan, Ternyata..."

Post a Comment