Para Mantan Penyanyi Cilik Rilis Lagu `Save Lagu Anak`.. Yuk DiShare

Pengisi Lagu 'Save Lagu Anak' (Instagram Jojo Suherman)
Lagu tersebut pun dirilis di youtube pada 19 Agustus 2016, dan sudah dilihat lebih dari 98 ribu netizen.
Prihatin dengan minimnya lagu anak-anak Indonesia, para mantan penyanyi cilik ini sepakat berkumpul membuat karya bersama. Salah satu karya yang akan dibuat adalah merilis lagu berjudul 'Save Lagu Anak'.

Lagu yang ditulis pencipta lagu anak yang terkenal di era '90an, Papa T Bob itu dinyanyikan oleh Joshua Suherman, Tasya Kamila, Tina Toon. Cindy Cenora, Dea Ananda, Enno Lerian, Ria Enes dan Susan, Rachel Amanda dan masih banyak lagi.
Kebanyakan dari mereka yang ikut serta pernah berjaya di era '90an membawakan lagu-lagu anak. Dalam lagu ini Leony, mantan personil Trio Kwek-Kwek tak hanya ikut menyanyi tetapi juga mendirect video klipnya.
Mantan Penyanyi Cilik
Lagu tersebut pun dirilis di youtube pada 19 Agustus 2016, dan sudah dilihat lebih dari 98 ribu netizen. Hampir semua para pengisi lagu tersebut mengungkapkan rasa bangganya lewat unggahan di akun media sosial mereka.
"Akhirnya lagu Selamatkan Anak sudah ada di Youtube!! yeay. Halo-halo adik-adik ini karya dari kakak-kakak yang pernah menghibur anak-anak Indonesia dengan lagu-lagu yang mendidik dan ceria. @selamatkanlaguanak #SaveLaguAnak," tulis Leony melengkapi unggahan foto cuplikan video klip lagu tersebut, Rabu 24 Agustus 2016.
Karya para mantan penyanyi cilik ini pun mendapatkan apresiasi positif dari para peselancar dunia maya.
Mantan Penyanyi Cilik
"Semoga lagu save lagu anak ini bisa menjadi penyemangat lagu untuk musisi lain membuat lagu-lagu anak yang mendidik," kata akun Eko.
"Sweet banget jadi kumpul lagi, karena generasi 90an dulu tidak kehabisan lagu anak-anak. Miris generasi sekarang yang minim sekali lagu anak," tutur akun Audi.
"Semoga ada lagu-lagu anak lagi yang hits dan mendidik untuk anak Indonesia. Sukses buat semua. Terima kasih membangkitkan semangat anak muda," kata akun Dani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Mantan Penyanyi Cilik Rilis Lagu `Save Lagu Anak`.. Yuk DiShare"

Post a Comment