Mengejutkan !!! Inilah Pengakuan Tentang Terapi Ala Gatot oleh Putri Dari Reza Yang mengejutkan Wakapolri . . .

Kasus Yang Menjerat  Reza Artamevia telah berjalan dari babak ke bak yang baru ,penyidikan demi penyidikan pun berjalan secara utuh. Dan diantaranya dari anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, menolak menanggapi kabar mengenai terapi pengobatan yang menyimpang di padepokan milik tersangka kasus narkoba Gatot Brajamusti.




"Aduh udah, itu aku enggak mau komentar soal itu. Yang penting sekarang aku sama mamaku sudah sama-sama. Ibu sekarang lagi ada di rumah," ujar Aaliyah kepada wartawan saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Saat disinggung apakah Aaliyah pernah menjalani terapi tersebut, ia kembali bungkam.

Anak kedua mendiang Adjie Massaid ini langsung mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa ibunya dalam kondisi baik.
"Soal padepokan saya enggak mau komentar apapun.
Cuma yang penting aku dan ibu sekarang sehat," kata Aaliyah sebelum bergegas meninggalkan para peliput.

Mudji syok, Syok dan enggan berkomentar. Sikap itulah yang ditunjukkan Mudjie Massaid saat mendengar anak Reza Artamevia diterapi dengan cara tak wajar oleh Gatot Brajamusti.Mudji mengaku sama sekali tak tahu soal isu pengobatan Gatot Brajamusti.
Mudjie malah mengaku syok saat awak media menghubunginya dan mengonfirmasi kabar tersebut, Senin (5/9/2016).

"Kalau itu aku enggak tahu, aku enggak mau komen tentang itu. Aku enggak tahu kalau mereka (dua putri Reza) pernah bersama Reza dan Aa. Memang itu benar, ya?,” ujar Mudjie bertanya balik.
Cerita pengobatan kedua putri Reza ini terkuak dari pengakuan Syariefudin S. Pane, seorang mantan tahanan Rutan Salemba.
Reza disebutnya juga sempat membawa kedua putrinya ke padepokan Brajamusti. Untuk apa?

Dari yang ia dengar, Gatot memiliki cara yang tidak wajar ketika dirinya melakukan terapi terhadap kedua putri Reza yaitu memberikan sabu, video porno, hingga melihat ibunya dan Gatot sedang berhubungan badan.
Mudjie mengaku masih tak percaya soal isu tersebut. Ia sampai tak bisa berkata apa-apa saat mendengarnya."Aduh, gimana ya. Aku baru dengar, aku tanya sama Aaliya nanti. Kalau ini benar aku syok banget. Aku no comment saja dulu ya," katanya.‎

Jika hal itu benar terjadi, Muddjie mengaku kesal bukan main. Ia justru mengaku sudah antipati dengan Gatot sejak pertama kali bertemu.
"Iya (kesal), aku anti Gatot karena aku juga cuma sekali ketemu dia. Rasanya, sih, aneh, orang yang aneh walau dia baik. Dia ajak aku juga ke rumah dia, tapi aku enggak mau," jawabnya.

Pasca diciduk saat pesta sabu Minggu (28/8/2016) lalu, jati diriGatot Brajamusti dan padepokan yang dimilikinya terkuak sedikit demi sedikit. Berita miring soal kegiatan yang dilakukan Gatot di padepokan itu pun bergulir deras di masyarakat.
Di sisi lain pamor Gatot sebagai guru spiritual yang mampu mengobati berbagai penyakit juga disangsikan banyak orang karena metodenya yang tak lazim.
Sebelumnya, Rency Milano yang juga kakak kandung artis Elma Theana mengungkap pengajian yang kerap disorot media di padepokan tersebut rupanya fiktif!

Begitulah berita yang terjadi, semoga menjadi cerminan kita semua bahwa NARKOBA itu adalh barang haram yang dapat menimbulkan kericuhan baik didalm tubuh maupun kericuhan yang sesungguhnya. 

Sumber : KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan/Tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !!! Inilah Pengakuan Tentang Terapi Ala Gatot oleh Putri Dari Reza Yang mengejutkan Wakapolri . . ."

Post a Comment