Netizen DiHebohkan !!! Wanita Mungil ini Bahagianya Dinikahi Pria Muda dan Tampan, Simak penjelasannya

Seorang komedian wanita asal Filipina bertubuh mungil, Noemi Tesorero resmi dinikahi pria tampan yang usianya jauh lebih muda darinya. Senyum kegembiraan pun terpancar dari wajah wanita yang juga akrab disapa Mahal ini.


Sebagaimana dilansir situs hiburan Pep. PH, pernikahan Noemi, 40, dengan Hebrio disaksikan oleh dewan Kota Quezon, Victor Ferrer dan penyanyi Mae Rivera serta Kissa Kurdi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hebrio merupakan pria asal Bicol, yang berprofesi sebagai tukang daging.
Kurdi mengatakan Pep.PH bahwa Noemi sangat gelisah menjelang hari pernikahannya. Beruntung, ia berhasil menenangkan dirinya dan meyakini tidak ada drama apapun di pernikahannya.
Sebelum menikah dengan Hebrio seperti dilansir inquirer, 3 November 2015 lalu, Noemi sudah pernah menikah selama dua tahun dengan Aries Navarro, seorang duda beranak satu.

Sebelum Navarro, Noemi juga pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Jimboy Salazar, yang kabarnya akan menikahi kekasihnya tahun ini. Tapi niatan itu harus pupus lantaran Salazar meninggal Juli 2015 karena penyakit pneumonia.


Sumber : http://www.merdekasiana.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen DiHebohkan !!! Wanita Mungil ini Bahagianya Dinikahi Pria Muda dan Tampan, Simak penjelasannya "

Post a Comment