Lihatlah Foto Ini !!! Nampak Seorang wanita Kecil ,Siapakah Balita yang Ikut Terfoto Bersama Ani Yudhoyono? Ini Jawabannya

Senin (10/10) lalu, akun Ani Yudhoyono di instagram sempat ramai. Sebabnya ada sosok balita yang ikut terfoto bersama Ani Yudhoyono dan keluarga. Follower instagram Ani pun mempertanyakan sosok ini. Tak dinyana, ternyata sosok cilik itu saat beranjak dewasa sempat menjadi bintang sinetron. Yuk, simak kisah lengkapnya di sini.



Bagi Anda yang juga follower instagram @aniyudhoyono tentu akan merasakan postingan foto mantan Ibu Negara ini sangat aktif dan banyak direspons netizen. Buktinya, lihat saja follower instagramnya yang mencapai angka 5 juta follower lebih.
Nah, selain memposting foto-foto hasil jepretan sendiri, Ani juga senang mengupload foto-foto jaman dulu yang layak dikenang. Salah satunya adalah  foto ini, yang memicu respons netter adalah fotonya bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Berikut foto tersebut dalam akun instagramnya: 

Ternyata, netizen kerap salah menebak anak-anak yang ada di foto tersebut. Mereka mengira sosok anak laki-laki di samping Ani adalah Agus Harimurti, sedangkan yang digendong SBY adalah Edhie Baskoro. Padahal, sosok anak laki-laki di samping Ani adalah adiknya yang paling kecil, yaitu Hartanto Wibowo. Sedangkan yang dipangku SBY adalah Agus Harimurti.   
Selain sosok anak laki-laki yang mengecoh netizen, ada juga sosok anak perempuan yang ikut terpotret bersama Ani Yudhoyono.

Ini Dia Sosok Balita yang Berfoto bersama bu Ani Yudhoyono

Sosok gadis dalam foto itu ikut ditanyakan netizen. Siapakah gerangan sosok itu? Memang Ani Yudhoyoni telah memberikan jawaban, namun seolah hilang tertutup oleh komentar yang datang silih berganti. Begini Isi postingan dan hashtag foto tersebut.
"Tahun 1979 ketika menikmati udara sore di sekitar Ancol. Di belakang kami adalah Bioskop Drive-in Ancol."
"Year 1979 enjoyed afternoon breeze in around Ancol. In the background was Ancol's Drive-in Theatre."
"#family #throwback #travel #ancol #agusharimurtiyudhoyono."
Baru sehari diposting, foto tersebut telah menuai likes sebanyak 61.800 dan komentar sebanyak 628.
Ani pun sigap menjawab berbagai pertanyaan dari netizen, berikut isinya:
"@bangjun2013 Di atas sebetulnya sudah saya jawab. Itu foto tahun 1979, umur AHY satu tahun lebih. Di foto ini dia digendong ayahnya. Yang berdiri itu ADIK SAYA."
"Karena banyak yang tanya, saya jawab. Benar Novita Wibowo, keponakan saya, itu dulu pernah membintangi film sinetron " Tuyul dan mbak Yul", serta " Tersanjung".
"Teman2 penasaran ys sama gadis kecil yg ada di foto ini? Dia adalah Novita Wibowo, keponakan saya. Sekarang sudah menjadi isteri TNI berpangkat Letkol.

Ini Sosok Novita Wibowo

Tahun 90-an ada sinetron yang sangat terkenal, bahkan saking banyak peminatnya, acara ini seolah menjadi tontonan wajib bagi keluarga. Nah, Novita Wibowo termasuk salah satu artis pendukung sinetron tersebut. Ia berperan sebagai Merry. Berikut aksi Novita dalam sinetron yang juga dibintangi Oby Syahrial, Dominique Shandra, serta Ersa Mayori ini.
Sedangkan sinetron Tersanjung juga tak kalah populer bahkan termasuk sinetron yang paling banyak episodenya. Nah, Novita Wibowo juga bermain dalam sinetron tersebut sebagai Ratih. Berikut aksinya bersama Yati Octavia.


Sumber : merdekasiana.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihatlah Foto Ini !!! Nampak Seorang wanita Kecil ,Siapakah Balita yang Ikut Terfoto Bersama Ani Yudhoyono? Ini Jawabannya"

Post a Comment