Masih Ingat Dengan Artis Yang Satu Ini ?? Ternyata Ini Putra Kecil Sarah Azhari yang Sudah Beranjak Dewasa, sungguh mengejutkan !!

Salah satu Artis Indonesia yang sudah lama tak dijumpai di jagat hiburan tanah air adalah Sarah Azhari. Hal ini terjadi karena sekarang ia memilih untuk tinggal di luar negeri bersama suami dan anaknya.




Tak sedikit Netizen yang beranggapan jika Sarah memilih untuk tinggal di luar negeri karena foto syurnya yang sempat tersebar dan kehamilan Sarah yang belum diketahui siapa ayahnya.

Dikutip dari Tribunnews, Banyak pula yang mengira jika ia adalah seorang single mom sampai anaknya , Albany Ray lahir. Tapi ternyata hal itu salah, ayah dari si janin tersebut adalah kekasihnya, Pedro Carrascalao.

Tak pernah masuk sorotan media, Albany ternyata kini telah tumbuh besar. Selain keluarga kecilnya, beberapa kakak dan adik Sarah seperti Rahma Azhari, Lukman Abdullah, dan Tia Azhari juga tinggal di negara yang sama.



Sarah dan Pedro tampaknya berhasil membesarkan Albany dengan baik. Terbukti Albany kini sudah tumbuh besar dan sangat dekat dengan ibunya. Sosok Albany itu memang sudah dikenal ganteng sejak kecil, tapi siapa sangka jika penampilannya saat ini sangat mempesona.

Albany yang memiliki wajah campuran Barat, Arab dan Indonesia itu sering memamerkan foto bersama ibunya untuk diupload di social media. Sarah juga dikenal selebriti dengan wajah yang cantik. Bahkan ketika berfoto bersama Albany, banyak netizen yang berkata bahwa Albany lebih cocok sebagai sepasang kekasih.



Tapi sayang ya kini Albany tinggal di luar negeri. Coba kalau di Indonesia.. Bagaimana menurutmu?


Sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Dengan Artis Yang Satu Ini ?? Ternyata Ini Putra Kecil Sarah Azhari yang Sudah Beranjak Dewasa, sungguh mengejutkan !!"

Post a Comment