MENGEJUTKAN !!! Benarkah Pemerintah Akan Mewajibkan Pria Punya Dua IStri

Ketidak seimbangan populasi manusia antara lelaki dan wanita yang berlangsung di negara Rusia akhirakhir ini memuncul wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau mempunyai dua pasangan wanita atau istri di Rusia.



Ditulis PikiranMerdeka, Anggota parlemen Rusia, Vladimir Zhirinovsky adalah orang yang pertama kalinya mengusulkan ada Poligami di legalkan di Rusia. Untuk hadapi ketidak seimbangan yang terjadi, bahkan juga ide ini sudah dikemukakan juga oleh perdana mentri Rusia, Dmitry Medvedev.

Menurut Vladimir yang juga ketua Partai Demokrasi Liberal Rusia, wacana tentang poligami sendiri
mempunyai maksud untuk tingkatkan angka kelahiran. Karena sekarang ini Rusia tengah hadapi
minimnya hitungan kelahiran bayi, lantaran biaya hidup yang begitu tinggi jadi orang-orangnya ebih memilih memiliki satu anak
saja.

Bahkan untukmemberikan apresiasi Vladimir Zhirinovsky menyarankan kepada pemerintah Rusia untuk memberikan hadiah kepada keluarga yang mau melahirkan dua anak atau mau memiliki dua anak yang aman. Ketika melahirkan anak pertama akan mendapatkan hadiah 100.000 Rubel atau setara dengan 30 juta Rupiah dan untuk menghadiahi kelahiran anak kedua Vladimir mengharapkan pemerintah bisa memberikan hadiah sebesar 300.000 Rubel atau setara dengan 90 Juta Rupiah.

Namun rupanya wacana Poligami yang digagas oleh Vladimir Zhirinovsky hingga saat ini belum juga
teralisasi saat ini Rusia masih memberlakukan pernikahan Monogami (satu suami dan satu istri ) dan
entah apakah Rusia akan benar – benar memperlakukan Poligami sebagai aturan atau tidak.

Namun kabarnya banyak para warga Rusia yang saat ini tengah diam – diam memiliki dua istri atau
menjalankan Poligami, karena takut diketahui Pemeritah banyak warga yang diam – diam dan berharap kebijakan Poligami benar – benar dilegalkan oleh Pemerintah.Akibatnya karena tidak dilegalkannya Poligami di Rusia ini saat ini beberapa wanita Rusia yg tidak mempunyai suami dan bahkan juga saat ini beberapa wanita Rusia yang malah mencari pria dari negara lain seperti Zhainan, Thailand serta Warna negara Taiwan, dan lain-lain. pikiranmerdeka.


SUMBER : http://www.informasinews.com/2016/05/rusia-akan-wajibkan-pria-memiliki-dua.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN !!! Benarkah Pemerintah Akan Mewajibkan Pria Punya Dua IStri"

Post a Comment