Mengejutkan !!! Beredar Rekam 'Babi Ngepet' di Kamera Ponsel


Isu kemunculan Babi Ngepet kembali menghangat.
Apalagi ada warga yang mengaku berhasil memotret kemunculan Babi Ngepet di lahan tebu Dusun Sentul,  Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.
Dari foto yang diterima SURYA.co.id, kemunculan babi Ngepet ini terekam warga secara tak sengaja.
Karena maksud awalnya hanya ingin memotret suasana keramaian masyarakat yang mendatangi lahan tebu milik Sekdes Karangrejo.
BERITA SEBELUMNYA: Warga Kediri Dihebohkan Isu Babi Ngepet, Ini Asal-usulnya
Di lokasi ini, diisukan sejak seminggu terakhir muncul bayangan Babi Ngepet. Sehingga setiap malam, lahan tebu ini selalu ramai didatangi ratusan warga masyarakat.
Gambar bayangan Babi Ngepet ini malahan telah menyebar luas melalui HP milik warga.Hanya saja sejauh ini masih belum terlacak siapa pemilik foto aslinya.
"Kami hanya dapat kiriman kemunculan Babi Ngepet dari kiriman foto. Soal keasliannya saya tidak tahu. Lokasinya berada di lahan tebu milik perangkat desa," ungkap Heri, salah satu warga kepada SURYA.co.id, Minggu (9/10/2016).
Dari foto yang diterima SURYA.co.id, bayangan Babi Ngepet ini justru berbaur di tengah kerumunan warga yang bermaksud melihat kemunculan Babi Ngepet.
Jika dilihat dari bayangan yang ada di foto, bentuknya memang seperti binatang babi berukuran kecil.
Pihak kepolisian dan perangkat desa setempat telah berulangkali mengimbau warga untuk tidak lagi datang ke lokasi kemunculan Babi Ngepet.
Pertimbangannya, Babi Ngepet itu hanya isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

HKapolsek Kandat AKP Sudiono saat dikonfirmasi Surya mengimbau warga untuk tidak terpancing isu kemunculan Babi Ngepet yang menyesatkan.
"Babi Ngepet ini hanya isu karena tidak ditemukan wujud binatangnya," ungkapnya kepada SURYA.co.id (TRIBUNnews.com Network).
Namun seruan polisi dan perangkat desa tampaknya tidak mempan untuk menyakinkan warga. Karena setiap malam warga yang berdatangan malah semakin banyak.
ARSIP TERKAIT: Isu Babi Ngépét, Satu Desa Siaga, Polisi Cek ke Lapangan, Warga Kehilangan Harta
ARSIP TERKAIT: Isu Babi Ngépét Kapolres Akan Terjun ke Lokasi, Rangkul Ulama
Malahan infonya telah ada beberapa paranormal dari luar kota yang datang ke lokasi Dusun Sentul untuk "menangkap" kemunculan Babi Ngepet.
Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, petugas kepolisian tetap mengerahkan personel ke lokasi yang disebut warga tempat kemunculan Babi Ngepet. 

Sumber : http://www.konfrontasi.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !!! Beredar Rekam 'Babi Ngepet' di Kamera Ponsel"

Post a Comment