Mohon Sebarkan !!! Kulit Anda Kering? Atasi dengan Cara Alami Berikut Ini


Jika kita  melakukan perawatan pada kulit dengan sembarangan tanpa melihat kebutuhan untuk kulit kita atau dengan obat kimia yang berbahaya malah bisa menjadikan kulit anda semakin kering dan rusak.

Sebaiknya anda mencoba obat alami yang tidak berdampak negatif untuk kulit anda. Berikut ini adalah cara mengatasi kulit kering secara alami.

Dengan Madu

Cara mengatasi kulit kering yang pertama adalah dengan menggunakan madu, karena madu mengandung vitamin yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit kita. Disana terdapat vitamin A yang tentunya akan mencegah kulit anda kering karena sinar mata hari. Caranya cukup anda oleskan madu murni ke kulit yang kering kemudian tunggu hingga madu tersebut kering setelah itu bilas dengan air panas. Lakukan ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan Biji Selasih

Cara mengatasi kulit kering selanjutnya yaitu dengan menggunakan biji selasih, Biji selasih diketahui mengandung zat yang bisa melembabkan kulit kita sehingga apabila mengolesi kulit kita dengan ramuan biji selasih maka zat yang terkandung pada biji selasih tersebut akan diserap oleh kulit kita sehingga nantinya bisa melawan efek dari sinar matahari yang bisa membuat kering kulit kita. Caranya cukup gampang cukup anda tumbuk biji selasih sampai lembut kemudian campur dengan air hangat dan oleskan keseluruh kulit anda, setelah kering basuh dengan air hangat.

Dengan Minyak Kelapa

Cara mengatasi kulit kering ketiga yaitu dengan minyak kelapa atau ampas dari kelapa tersebut. Minyak dan ampas kelapa mempunyai kandungan yang berguna bagi kesehatan kulit kita, keduanya mempunyai kandungan yang bisa melembabkan kulit kita. Sehingga kulit kering akan hilang dengan sendirinya, karena zat yang terkandung pada minyak dan kulit kelapa akan menjaga kelembapan kulit kita. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan minyak atau ampas kelapa ke kulit kita dan lakukan sehari dua kali untuk hasil kulit mulus yang maksimal.

Dengan Buah Alpukat

Cara merawat kulit kering yang terakhir yaitu dengan menggunakan buah alpukat. Buah alpukat mengandung banyak vitamin serta lemak nabati yang sehat bagi kesehatan kulit kita. Lemak tersebut berguna untuk menjadikan kulit kita agar senantiasa terjaga kelembabannya sehingga kita akan terhindar dari kulit kering. Buah alpukat juga banyak dijadikan untuk pelembut kulit untuk banyak kosmetik di sinilah letak bergunanya buah alpukat buat kulit kita. Caranya cukup gampang anda tinggal mengupas buah alpukat yang telah matang lalu haluskan kemudian oleskan secara merata ke kulit anda dan lakukan secara rutin.


Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mohon Sebarkan !!! Kulit Anda Kering? Atasi dengan Cara Alami Berikut Ini"

Post a Comment