Sungguh Mengejutka Yang Dilakukan Wanita Ini !!! Tersiksa Hidup Seperti Orang Kaya, Si Istri Justru Pilih...

Seorang wanita membakar koleksi tas bermerek miliknya ketika bertengkar dengan suami di depan rumah mereka pada Senin lalu.

Menurut Ifeng News, wanita muda itu, Xiao Tong, adalah seorang mahasiswi di Guangzhou yang menikahi seorang pria kaya setelah setahun bertemu.


Xiao menjalani kehidupan yang selalu diimpikan oleh orang banyak, menginap di hotel bintang lima, punya rumah besar, memiliki mobil mewah dan koleksi tas bermerek.

Namun rupanya kehidupan yang begitu menyenangkan itu terlihat menyusahkan bagi Xiao.

Bagaikan kisah di sebuah sinetron, Xiao datang dari keluarga miskin dan tidak mampu mengikuti gaya hidup orang kaya.

Dia merasa terbelenggu oleh aturan kehidupan orang-orang kaya. Dia juga merasa frustrasi setelah menemukan dirinya gagal mengikuti 'standar' sebagai menantu orang kaya yang sempurna.

Setelah menonton sebuah film online yang menampilkan kisah seorang gadis yang senasib dengannya, Xiao pun mulai terpengaruh.

Dia mengambil semua tas bermerek seperti LV, Prada dan Hermas miliknya, dan membakar semua tas itu di hadapan suami sebagai tanda meminta cerai.

Di media sosial, banyak orang yang mengkritik 'drama' yang 'dipersembahkan' oleh dua karakter itu.

" Berdasarkan akting, saya cuma bisa menilai film ini 0.1 bintang. Ini terlalu palsu," tulis seorang netizen.

" Film ini seharusnya masuk dalam daftar hitam, karena plot yang lemah. Satu-satunya cara agar bisa menarik adalah jika ada adegan hantu yang muncul," tulis netizen lainnya.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari kisah drama hubungan pernikahan Xiao dan suaminya.

(Sumber: shanghaiist.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Mengejutka Yang Dilakukan Wanita Ini !!! Tersiksa Hidup Seperti Orang Kaya, Si Istri Justru Pilih..."

Post a Comment