Sungguh Mengerikan !!! Mukanya "Penuh Jerawat" dan Nggak Bisa Diobatin, Tapi Sejak Ia Mengubah "Kebiasaan Kecil" Ini, Sekarang Mukanya Langsung Mulus!

Kalau kamu juga punya masalah sama yang namanya jerawat, maka ini pas banget buat kamu! Di Amerika ada seorang pemuda 23 tahun bernama Brian Turner yang walaupun punya badan yang bagus karena gym, tapi anehnya seluruh wajahnya itu penuh sama jerawat, dia bilang dia udah coba banyak obat tapi nggak sembuh juga, sampai akhirnya dia mengubah pola makannya, dan semuanya tiba-tiba sembuh!
Brian bilang sebelumnya dia menggunakan obat Accutane sampai lebih dari 70 butir setiap minggunya, awalnya memang ada sedikit perubahan, tapi nggak lama kemudian semua jerawatnya kembali muncul dan nggak bisa berenti!
Akhirnya Brian memutuskan memperbaiki makanannya, ia sama sekali nggak makan daging dan susu. Setiap harinya ia akan 10-16 porsi sayuran dan yang paling penting, setiap harinya dia harus banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
Dengan begitu aja mukanya langsung bersih dan hilang dari jerawat! Brian dengan senyum lebarnya berkata, “Asalkan kamu mau ngelakuin, dijamin kamu punya kulit yang bener-bener baru!”
Ditambah lagi, sekarang Brian punya cewek baru yang cakep banget yah!!
Kamu juga boleh coba di rumah langsung hari ini juga!
Sumber:cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Mengerikan !!! Mukanya "Penuh Jerawat" dan Nggak Bisa Diobatin, Tapi Sejak Ia Mengubah "Kebiasaan Kecil" Ini, Sekarang Mukanya Langsung Mulus! "

Post a Comment