Wow Mengejutkan !!! Sungguh KREATIF Bekas TABRAKAN di Mobilnya, Seorang Pria Malah Bikin Ini

original-4-758x492
Bodi mobil penyok akibat insiden kecil memang bikin jengkel. Bagi setiap pemilik mobil, bahkan goresan sekecil apapun berarti akan ada uang yang harus dikeluarkan untuk perbaikan.
Tentu saja itu apabila mobil tidak dilindungi oleh asuransi, bahkan untuk asuransi pun tidak bisa semudah itu mengeluarkan klaimnya.
Tetapi bagi seorang pemilik mobil di Rusia ini, bodi mobilnya yang tergores ternyata bisa disulap sedemikian cantik dan artistik.
Hanya dengan bermodal spidol, pria tersebut bisa menjadikan goresan mobil yang terlihat sangat mengganggu penampilan mobil, malah menjadi terlihat memiliki estetika tinggi.
Dikutip dari Slavorum via Tribunnews, insiden kecil yang menyebabkan bodi mobil sedan itu tergores terjadi di kawasan Altai, Rusia.
Saat itu, sebuah truk yang berjalan mundur, menabrak bagian pintu mobil sedan. Bagi pemilik mobil sedan tersebut, insiden ini pastinya cukup bikin kesal karena mobilnya tidak diasuransikan. Apalagi di Rusia memang tidak ada kewajiban untuk mengasuransikan mobil. Karena tidak memiliki asuransi itulah, setiap kerusakan harus ditanggung sendiri oleh pemilik mobil.
original-2
Sementara, dalam kasus ini sendiri, sang pengemudi truk telah membayar ganti rugi kepada pemilik sedan atas kerusakan tersebut, sebagai bentuk tanggung jawabnya.Namun karena tidak punya cukup banyak waktu untuk menghubungi bengkel, pemilik sedan itu mengatur siasat agar mobilnya tidak terlihat jelek sementara belum diperbaiki di bengkel, dan ia segera bisa menggunakannya untuk bekerja.
Karena itulah dia lantas membeli spidol permanen dari sebuah toko yang tak jauh dari situ, lalu melukis sesuatu pintu mobilnya yang tergores. Di situ, dia memanfaatkan setiap goresan yang terlihat dan menjadikannya gambar peta.
Dalam sekejap, jadilah sebuah lukisan indah. Goresan pun sama sekali tidak terlihat. Lalu, pengemudi sedan itu pun siap melanjutkan perjalanan tanpa harus malu karena mobilnya yang tergores, sembari selanjutnya ia menunggu waktu untuk bisa memperbaiki mobil kesayangannya di bengkel.
kreatif_20160920_125624
Ya, tampaknya beruntung pria ini punya bakat seni yang tinggi. Memang kreatif dan patut ditiru nih ya cara orang Rusia ini. Mungkin kalau di Indonesia, orang bertemu dengan kesulitan cara termudah dan tercepat sih biasanya ke bengkel ketok magic. Lha kalau anda sendiri bagaimana nih? Hehehe…

Sumber : Postshare.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Mengejutkan !!! Sungguh KREATIF Bekas TABRAKAN di Mobilnya, Seorang Pria Malah Bikin Ini"

Post a Comment