Astagfirullah ..... Akibat Nafsu Lihat SPG Seksi Di Pameran Mobil, Pria Ini Lakukan Hal Tak Senonoh


Acara pameran mobil memang tak pernah sepi dari pengunjung. Tak hanya untuk melihat mobil saja, tapi ada juga yang datang dengan niat melihat sales promotion girls / SPG yang cantik-cantik dan seksi.

Bahkan, beberapa pria nekad meminta foto bersama dengan para SPG atau meminta nomor teleponnya. Tapi untuk pria yang satu ini benar-benar sudah kelewatan batas saat melihat SPG seksi di sebuah pameran mobil di China

Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut tertangkap basah sedang melakukan hal nyeleneh sambil memandang SPG seksi dengan penuh hasrat.

Posisi tubuhnya dan gerakan tangannya menimbulkan kecurigaan besar!



Sejenak dilihat, pria itu tampak mencoba mengambil spot yang bagus untuk melihat mobil. Namun posisi tubuhnya yang canggung dan tangannya yang bergerak cepat menimbulkan kecurigaan.

Rupanya, pria itu nekad memuaskan dirinya sendiri dengan masturbasi di tempat karena tak tahan melihat SPG seksi berpakaian minim.

Agar aksi nyelenehnya tersebut tidak diketahui orang lain, pria itu terlihat menutupi bagian bawahnya dengan jaket.

Namun sayang, pria itu kurang beruntung karena ada orang yang menangkap aksinya tersebut. Kemudian menyebarkannya ke Weibo, situs jejaring sosial versi China.


Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah ..... Akibat Nafsu Lihat SPG Seksi Di Pameran Mobil, Pria Ini Lakukan Hal Tak Senonoh"

Post a Comment