Mohon Di Baca : Aa Gym "Sedih, ada media tv dan cetak yang sepertinya tak adil dalam menyebar berita ttg islam"


K.H Abdullah Gymnastiar

K.H Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan nama Aa Gym memang menggebu-nggebu dan andilnya dalam peristiwa Aksi Bela Islam sangat besar. Baik pada tanggal 4 November lalu dan juga pada tanggal 2 Desember, Aa Gym dan santri-santrinya berjuang menjadi pasukan kuning untuk membersihkan tempat aksi dilaksanakan bersama para relawan lainya.


Pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid itu menyayangkan dengan adanya media yang sepertinya tak adil dalam menyebarkan berita tentang Islam.

Aa Gym pun mengaku terpaksa menghapus saluran televisi tersebut. Pernyataan Aa Gym sendiri, ia ungkapkan melalui akun twitternya.

“Sedih, ada media TV dan cetak yang sepertinya tak adil dalam menyebar berita tentang Islam, terpaksa channel dihapus dan korannya tak akan dibaca,” ujar Aa Gym, lewat kicauan di Twitter-nya, Selasa (6/12).


Sedih, Ada media Tv Dan cetak yang sepertinya tak adil dalam menyebar berita ttg islam, terpaksa chanel dihapus dan Korannya tak kan dibaca


Aa Gym tidak menyebut media yang dimaksud. Aa Gym mengimbau agar menonton dan membaca hal-hal baik dan bermanfaat. Ini demi membersihkan hati.

“Ayoo kita tonton dan baca hanya yang baik dan manfaat untuk membersihkan hati dan membuatkan iman kita, yang kurang baik tinggalkan saja,” katanya.



Ayoo kita tonton Dan baca Hanya yang baik Dan manfaat untuk membersihkan hati Dan membuatkan iman kita, yang kurang baik tinggalkan saja

Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mohon Di Baca : Aa Gym "Sedih, ada media tv dan cetak yang sepertinya tak adil dalam menyebar berita ttg islam""

Post a Comment