Heboh !!! Uus Dipecat Inbox dan OVJ Karena Hina Habib Rizieq


Foto youtube

Cuitan presenter Uus, yang dianggap menghina ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab melalui akun Twitter pribadinya, tampaknya harus dibayar mahal. Karena beredar kabar bahwa Uus sudah tak tayang lagi di program musik Inbox SCTV dan Opera Van Java (OVJ) Trans7.

Sebelumnya banyak juga yang sudah mengingatkan Uus, salah satunya adalah akun berikut ini.

@Uus__ us gua disni ngomong sbg fans lu us , mending kurangin kicauan2 yg bikin ngundang amarah orang , efeknya nanti bisa ke karir lu


Tapi nyatanya hal itu tak menyurutkan niat Uus untuk terus membuat cuitan menyindir ulama. Hingga akhirnya ada cuitan Uus berikut ini.

“Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” cuit Uus, Senin (23/1) malam.

Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.


Dua jam kemudian, Uus kembali berkicau dan menyebutkan bahwa dia sudah resmi menjadi pengangguran.

Meski tak menyebut alasan pemecatan tersebut, namun kuat dugaan ia dipecat lantaran menghina ulama dan Habib Rizieq yang berujung bully dari netter.



“Hari ini fix banget pengangguran :)),” kicau Uus.

Sebelumnya, Uus dibully lantaran dinilai telah menghina ulama dan Habib Rizieq.

Hal ini bermula saat Uus mengomentari poster yang bertuliskan, “Sehelai rambut Habib Rizieq Jatuh, bukan urusan dengan FPI! Tapi dengan umat Islam”.

Uus lantas mengomentari tulisan itu dan membuat cuitan kontroversial. “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!”.


Foto twitter.com

Cuitan ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang menganggapnya sebagai lawakan, namun ada pula yang menilai Uus sengaja menghina.


Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !!! Uus Dipecat Inbox dan OVJ Karena Hina Habib Rizieq"

Post a Comment