Mengejutkan !!! Beli Telur di eBay Seharga 400 Ribu, Wanita Ini Berhasil Tetaskan Hewan Besar Ini! Ternyata ...


eBay, selain menjual keperluan yang dibutuhkan oleh pembeli, ternyata juga menjual berbagai macam hal yang unik lho! Buktinya seorang wanita bernama Charlotte Harrison membeli sebuah telur di situs tersebut. Apa yang dia temukan juga sungguh diluar dugaan, ia sukses menetaskan telur tersebut setelah menginkubasi telur tersebut hingga pecah dari cangkangnya. Tahukah hewan apa yang muncul? Seekor burung emu!

Ya, ia yang melalui ayahnya dan menggunakan internet untuk merawat burung tersebut selama 47 hari sebelum emu tersebut menetas. Sekarang, bayi emu yang dinamakan Kevin itu sudah memiliki ukuran sekitar 30 cm dan merasa ia bagian dari keluarga tersebut. Ibu tiga anak itu sebelumnya memang telah sukses merawat ayam tapi belum pernah menetaskan seekor emu.

Nantinya, Charlotte akan memindahkan Kevin ke sebuah pekarangan rumah sehingga ia bisa tumbuh ke ukuran sesungguhnya yaitu 182 cm. Namun, saat ini burung yang tak bisa terbang tersebut masih berada di dalam rumah bermain bersama "ibunya" dan saudara-saudaranya yakni anak-anak Charlotte. Mereka menganggapnya sebagai saudara karena kevin cukup menggemaskan dan bersikap cukup manis.

Charlotte mengatakan saat ini keluarganya sudah menyukai Kevin, termasuk pasangannya Darren, 44, yang awalnya tidak menyukainya.

Charlotte mengatakan: "Kami tidak tahu bahwa Kevin akan menetas, tapi aku sudah banyak membaca dan sangat perhatian untuk memberinya kesempatan terbaik untuknya.

"Aku merawatnya sejak dalam telur, aku merasa sangat protektif terhadap Kevin.

"Aku rasa aku sangat mengasuhnya selama inkubasi hingga menetas dan proses tersebut memiliki kesamaan ketika aku hamil.

"Perasaan kami memang sama, ia memanjakanku dan mengikutiku di sekitar rumah seperti aku ini ibunya."

Ia mengatakan saat bulan November adalah saat dimana musim kawin terjadi, sehingga kemungkinan Kevin menetas sangat tinggi.


Baca juga : Sepeda Mahal Si Bule vs Sepeda Tua Milik Petani, Lihat Apa yang Terjadi!

"Dari momen ia menetas ia sangat bergantung kepadaku, ia merasa aku ini adalah ibunya.

"Entah ini karena aku orang pertama yang dilihatnya atau memang ia mengenali suaraku saat masih berada di telur, aku tak tahu."

Cukup beruntung ya wanita itu. Sebagai informasi, burung emu termasuk kedalam jenis burung terbesar kedua setelah burung unta dan urutan ketiga adalah kasuari. Oleh karena itu sangat menggemaskan jika mempunyai hewan peliharaan yang lucu tersebut sebelum ia tumbuh dewasa dan menjadi cukup nyentrik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !!! Beli Telur di eBay Seharga 400 Ribu, Wanita Ini Berhasil Tetaskan Hewan Besar Ini! Ternyata ... "

Post a Comment