Nangis Bacanya !!! Sebelum Nekat Bunuh Diri, Bocah Ini Tulis Surat Untuk Ayahnya yang Menyayat Hati


Ditemukan dalam keadan sudah tidak bernyawa didalam kamarnya, seorang anak di provinsi yunan china ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga tepat di malam tahun baru.

Sebelum memutuskan bunuh diri, bocah ini menuliskan surat yang ditujukan kepada ayahnya.


Isi surat yang membuat siapa saja yang membacanya ini akan meneteskan air mata, bagaimana tidak didalam suratnya ini ia mengaku bahwa kerap di siksa oleh ayahnya.

seperti yang dilansir dari citizen6.liputan6.com beginilah isi suratnya :



"Setiap Tahun Baru Imlek, saya selalu disalahkan dan diteriaki... Ayah, ketika aku mati, Anda akan senang karena Anda tidak akan terganggu lagi," tulis anak itu. 

"Saya tidak ingin menambah beban oada Anda dan Ibu," lanjut anaknya. 

"Selama Tahun Baru Imlek, saya tidak pernah memiliki hari yang baik. Tahun lalu, Ayah memukul saya. Berteriak pada saya karena hal sepele. Setelah itu saya menghabiskan sepanjang tahun untuk menangis," tambah anak itu.

Tak lama setelah bocah itu ditemukan tewas, surat yang ditulis tangan itu beredar di media sosial Cina. Mereka mengecam agar sang ayah disalahkan atas kematian bocah itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nangis Bacanya !!! Sebelum Nekat Bunuh Diri, Bocah Ini Tulis Surat Untuk Ayahnya yang Menyayat Hati"

Post a Comment