SUBHANALLAH ,, Ini Tipe Ibu Yang Akan Di Tarik Bayinya ke dalam Surga !!! Bagikan Yah ....


Ini tipe ibu yang akan di tarik bayinya ke dalam surga -Dalam satu hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah, Rasulullah menginformasikan kalau jika seseorang ibu bersabar atas kematian bayinya, jadi di akhirat bayi itu bakal menarik tali pusar ibunya ke surga.

“Dari Muadz bin Jabal dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, beliau bersabda, “Demi Dzat yang jiwa ku ada di tanganNya, sebenarnya bayi yang wafat (lantaran) keguguran bakal menarik
tali pusar ibunya ke surga bila ia bersabar mengharap pahala dari Allah. ” (HR Ibnu Majah)

Dari info itu sejatinya untuk seseorang muslim, bakal ada balasan yang membahagiakan saat alami satu musibah serta bersabar atasnya. Kesabaran seseorang ibu yang sudah keguguran juga sudah Rasul janjikan bakal ditarik oleh bayinya kedalam surga.

Keguguran adalah satu peristiwa yang begitu menyakitkan sekalian menyedihkan, terlebih buat mereka yang tengah menanti-nanti datangnya seseorang bayi yang bakal menceriakan satu rumah tangga.

Tetapi takdir Allah memanglah tak ada yang tahu serta dengan bersabar, jadi Allah bakal melimpahkan rahmatNya untuk suami istri itu. Ingatlah kalau saat seseorang ibu merasakan dianya keguguran serta bersabar atas peristiwa itu, jadi Allah akan tidak menyia-nyiakan kesabarannya dengan menghadiahi surga yang seluas bumi serta langit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH ,, Ini Tipe Ibu Yang Akan Di Tarik Bayinya ke dalam Surga !!! Bagikan Yah .... "

Post a Comment