Astagfirullah Bertanda KIAMAT kah ??? Sedang Ramai Dibicarakan Video Smule Dua Remaja di Atas Kasur...



Banyak pergaulan remaja saat ini yang memang begitu diluar batas kewajaran. Belum bersuami istri tapi perbuatan mereka sudah bikin orang tua mengelus dada. Belum selesai hal ramai yang diperbincangkan dua remaja SMA yang rayakan anniversary di kamar.

Sekarang sudah muncul sebuah video duet Smule yang membuat heboh netizen. Video itu memperlihatkan dua remaja tanggung sedang berduet smule di atas kasur. Parahnya lagi, keduanya tampak tidak mengenakan busana. Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Sepertinya video itu diambil di sebuah kamar, bukan kamar hotel. Hal itu terlihat dari cat tembok yang berwarna pink, sarung bantal doraemon, dan selimut ungu.

Dikutip dari tribunnews, tampak dalam layar, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Memori Berkasih'. Telihat dalam video, seorang gadis remaja berbaring di atas kasur. Rambutnya diurai dan tampaknya ia tidak mengenakan baju. Badannya ditutupi selimut berwarna pink.

Tangan kanannya tampak beberapa kali memegang dadanya, dan terlihat kukunya dicat menggunakan kuteks. Ia juga mengenakan headset di telinga kirinya. Kemudian di sampingnya, tampak seorang remaja pria juga ikut berbaring. Pria itu juga terlihat tidak mengenakan baju. Ia mengenakan headset sisi satunya lagi.

Wanita itu juga tampaknya sedang flu karena beberapa kali ia memegang hidung. Selain itu, dari suaranya terdengar ia menyanyi dengan suara tak begitu jelas. Sesekali, remaja pria di sampingnya memegang hidungnya karena gemas dan mencium wanita itu. Remaja pria itu kemudian bergantian menyanyi. Sambil berduet, keduanya tampak sesekali bercanda.


Smule

Gadis itu menggigit jari telunjuk pria yang ada di sampingnya. Keduanya kemudian tertawa. Tak lama kemudian, sambil terus bernyanyi tiba-tiba selimut yang dikenakan gadis itu melorot. Entah siapa yang melakukannya, namun hal itu membuat sebelah payud*ra gadis itu jadi terlihat. Keduanya tampak cuek meski hal itu terekam kamera.

Gadis itu kemudian memegang kepalanya, dan keduanya kembali melanjutkan nyanyiannya sampai selesai. Ternyata jelang akhir lagu, gadis itu kembali memegang dadanya, dan menurunkan selimut yang menutupi tubuhnya. Video itu kemudian berakhir.

Tidak diketahui pasti kapan video itu direkam, namun pemilik akun Mas Khusnul membagikan video dari akun Poni Jah itu pada Senin (16/1/2017).

"Pie pendapatmu bos?," tulisnya pada keterangan video.

Hingga berita ini dibuat, video itu sudah dibagikan sebanyak 5.759 kali, dan jadi viral di Facebook.

Video itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Netizen mengatakan kalau hal itu tak pantas dilakukan oleh kedua remaja tersebut. Karena berbagai pertimbangan, mohon maaf kami tidak bisa menampilkan videonya.


Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah Bertanda KIAMAT kah ??? Sedang Ramai Dibicarakan Video Smule Dua Remaja di Atas Kasur... "

Post a Comment