Menghadap Polda, Reza Pahlevi Bawa Baju IB Yang Dipakai Buat Lap "Cairan"...



Kasus pelaporan yang dilayangkan oleh Reza Pahlevi kepada Indra Bekti alias IB kini memasuki babak baru. Jumat (12/2), Reza terlihat mendatangi Polda Metro Jaya didampingi dua pengacaranya Deha Agus Priyo dan Yasin Hasan.

Kedatangan Reza kali ini adalah untuk memberikan tambahan barang bukti yang sudah diterima oleh pihak pengadilan. Sedangkan pada Senin mendatang akan ada agenda keterangan tambahan dari Reza sebagai pelapor.

"Hari ini kita ada tambahan barang bukti yang nantinya dijadikan alat bukti dalam persidangan. Ternyata bukan cuma secara fisik saja, tiap malam dia dilakukan pengancaman sama para (maaf) homo cs. Jadi para gaymenyerang klien kami," kata Yasin saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Barang bukti yang dilaporkan adalah kaos milik IB. "Modusnya sama sama Gigih. Bajunya buat lap sperma. Saksi yang lain juga sama tapi nggak berani," lanjut Yasin.

Yasin kemudian menambahkan tentang alasan kenapa mereka melaporkan IB. Menurutnya apa yang dilakukan IB kepada Reza adalah salah satu kejahatan hukum. Yasin menyebut IB sebagai predator yang menyerang dan melakukan tindakan asusila kepada kliennya yang masih di bawah umur.

"Nanti kita juga akan datang ke LPSK karena ini bahaya. Saat ini Reza diminta alamat rumahnya. Bahkan ada indikasi Reza diarahkan sebagai pemeras. Beliau ini bukan homo atau LGBT makanya beliau melawan," pungkas Yasin.

Sumber : kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghadap Polda, Reza Pahlevi Bawa Baju IB Yang Dipakai Buat Lap "Cairan"... "

Post a Comment