MENGEJUTKAN .. !!! Bayi ini Seharusnya Sudah Berusia 18 Tahun

Seorang bayi permepuan yang sehat lahir di Tiongkok, dari hasil embiro yang dibekukan 18 tahun silam, menurut keterangan sebuah rumah sakit di Shanghai, Rabu (29/66).
Bayi itu berbobot 3,3 kg, dilahirkan oleh seorang wanita berusia 45 tahun di Provinsi Jiangsu, Senin lalu. Embrio ditanamkan ke rahimnya pada bulan November 2015 di Rumah Sakit Obstetrik dan Geneologi, Fudan University, di Shanghai.
Sang ibu mengalami penyumbatan tabung indung telur dan berjuang untuk bisa hamil pada 1998. Setelah tiga kali penanaman embrio yang gagal -- satu kali dengan embrio segar dan dua kali dengan embrio beku -- dia memutuskan menunggu sementara waktu sebelum mencoba lagi.
Pada awal 2015, dia kembali ke rumah sakit dengan tekad mencoba lagi. Para dokter mendiagnosa dia dengan hydrosalpinx dan endometrium yang tipis. Namun setelah pembedahan, penanaman embrio tetap dilakukan.
Embrio beku disimpan dalam nitrogen cair pada suhu minus 196 derajat Celsius. Menurut Departemen Kesehatan Shanghai, masa umur embiro beku harus dijaga lima tahun.
"Realitasnya, kami tetap menyimpan embrio selama pasien meminta kami melakukannya," kata Sun Yijuan, salah satu pejabat rumah sakit itu.

Sumber  : http://www.beritasatu.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN .. !!! Bayi ini Seharusnya Sudah Berusia 18 Tahun"

Post a Comment