Beginilah Sindiran Pedas Indro Warkop untuk Artis Pejabat

Melihat beberapa artis lalu lalang di dunia politik, aktor dan komedian Indro 'Warkop' pun berkomentar cukup pedas. Menurut Indro, kebanyakan dari para artis itu terpilih berkat statusnya sebagai public figure yang sudah dikenal masyarakat.
"Itu dari dulu punya wakil di DPR. Kadang kita artis enggak dapat apa-apa. Dia dipilih karena artis. Itu kali enggak ada duit, enggak ada orang mau milih partai dan artis jadi penariknya," kata Indro saat dijumpai di acara Mox.id, Hause Rooftop, MD Place Tower II, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 20 Juli 2016.
Soal Pilgub DKI, Ini Komentar Tegas Indro Warkop
Pria kelahiran Purbalingga itu pun mengatakan artis yang masuk dunia politik kemungkinan hanya untuk kepentingan dirinya.
"Karena mereka artis, berbuatlah untuk dunia yg berjasa untuk dirinya. Saya dengar sih katanya sedang digarap dari jaman Soeharto. Ada lagi yang beralasan jadi anggota DPR itu fungsinya 3 ya pengawasan legislasi dan apalah. Kembali lagi saya tanya, Lo dipilih jadi wakil rakyat karena apa?," paparnya.
Makin Banyak Digital Media, Ini Kata Indro Warkop
Indro pun menngingatkan para artis yang terjun ke dunia politik agar tidak lupa dengan asal usulnya. "Baliklah ke dunia yang buat lo terkenal. Oke lo gabung hukum, komisi 3 yang urus artis. Jadi itu yang saya ingin ungkapkan kekesalan saya pada teman-teman yang terhormat. Jangan kacang lupa kulit," pungkasnya.

Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Sindiran Pedas Indro Warkop untuk Artis Pejabat"

Post a Comment