HEBOH .... Anjing Kecil Selamatkan Para Pekerja yang Diserang Beruang?


Insiden mendebarkan terjadi di Kota Neryungri, Rusia Timur di mana sekelompok penambang batu bara diserang oleh beruang betina. Namun diselamatkan oleh seekor anjing kecil yang pemberani.
Dilansir Mirror.co.uk, insiden itu sempat terekam dengan kamera smartphone milik salah satu pekerja. Awalnya mereka tidak menyadari jika beruang betina marah dan menyerang mereka. Beruang itu marah dan mengejar para pekerja diduga lantaran ingin melindungi kedua anaknya. Beruang itu tampak terganggu dengan kehadiran para pekerja.

Sontak para pekerja kalang kabut dan naik ke atas truk mereka. Beruang betina itu masih tampak mengejar dan berusaha menaiki truk. Namun seekor anjing kecil kemudian datang dan menggonggong ke arah beruang. Kehadiran anjing kecil itu mengalihkan pandangan beruang. Induk beruang malah beralih mengejar anjing kecil. Untungnya, anjing kecil itu selamat karena mampu berlari lebih cepat.

Video itu diposting di media sosial oleh akun bernama Roman. Ia membubuhkan catatan, "Orang-orang berdiri di samping truk dan berhasil menyelamatkan diri. Untung anjing kecil itu datang. Mereka punya waktu menaiki atap."

"Ini benar-benar harus diingat, betapa berbahaya beruang betina ketika memiliki anak. Ia merasa perlu melindunginya mereka."

Berikut video seekor anjing menyelamatkan sekelompok pekerja dari serangan beruang betina.


(War)

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2562348/anjing-kecil-selamatkan-para-pekerja-yang-diserang-beruang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH .... Anjing Kecil Selamatkan Para Pekerja yang Diserang Beruang?"

Post a Comment