Heboh ... Bikin Nangis, Curhat Keresahan Aming Lihat Kondisi Sang Istri


Beberapa hari ini kondisi kesehatan istri Aming, Evelyn Nada Anjani terus menurun, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Evelyn yang dikabarkan sedang hamil muda ini terlihat lemah, melihat kondisi sang istri Aming pun mengaku sedih.
Pemilik nama Aming Sugandhi itu pun mengunggah foto dengan kalimat penuh haru. Ia mengatakan penderitaan sang istri begitu berat, Aming juga memohon doa untuk kesembuhan Evelyn.

"Ingin nangis ditahan. Senyumin saja. Coba rasa sakitnya bisa dibagi ya bi. Kalau orang tahu seberat apa derita yang kamu lewati, orang akan menarik kembali ucapan kurang pantas tak punya belas kashan yang pernah dilontarkan. Untung kita punya Tuhan, Allah SWT pengatur kehendak dan pemilik semesta.cDan cuma dia yang enggak pernah buat kita kecewa. Doain banget teman-teman. Doa kalian luar biasa. Terimakasih banyak sebelumnya," tutur Aming.
Aming dan Evelyn
Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 ini pun berharap yang terbaik untuk Evelyn."Tidur nyenyak sayang. Besok lebih baik dan pasti Sehat!. Bismillah by Rahman Yaa Rachimmm," kata Aming.
Melihat unggahan itu pun para pengguna internet dibuat terharu, bahkan ada yang mengaku sampai menangis. "Kalian yang kuat ya, percaya semua akan indah pada waktunya. Yakin kekuatan Allah," kata akun Esa.
Evelyn dijenguk sahabat
"Semoga Allah mengangkat penyakitnya, insha Allah ada kenikmatan setelah ini. Nangis bacanya terharu," kata akun Aya.
"Sakit apa sih ka, cepat sembuh yah. Semoga dilancarkan semuanya, amin," ujar akunEtty.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh ... Bikin Nangis, Curhat Keresahan Aming Lihat Kondisi Sang Istri"

Post a Comment