Mengejutkan....Tubuh Juwita Bahar Kurusan, Ternyata Rahasianya...

Penampilan pedangdut Juwita Bahar kini terlihat lebih ramping dibandingkan sebelumnya. Juwita panggilan akrabnya mengaku melakukan diet mayo untuk menurunkan berat badannya. Anak Annisa Bahar ini pun mengatakan sangat menghindari garam dan gula.
"Diet mayo. Pastinya tepat waktunya jauh dari garam dan gula. Anta rasanya. Rebus-rebusaan pasti. Kalau mau gorengan pakai minyak olive oil," kata Juwita ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Juni 2016.
Rutin menerapkan diet mayo, Juwita mengaku berhasil menurunkan puluhan kilogram lemak di tubuhnya. "Kalau dari awal banget parah gendut, turun 12 sampai 14 kg dari 70 kg sekarang 56 sampai 58 Kg," ungkapnya.
Diet Mayo, Tubuh Juwita Bahar Kurusan
Meskipun sudah cukup banyak menurunkan bobot tubuhnya, namun Juwita masih merasa belum ideal. "Maunya 48 kilogram, itu paling gede harusnya," paparnya.
Penurunan berat badan yang dilakukannya termotivasi dari kritik keluarga soal bentuk tubuh yang gemuk. Ditambah para penggemar yang menyarankan Juwita untuk kurus.
"Keluarga sudah banyak yang bawel. Fans juga banyak komentar untuk menjaga badan lebih baik lagi. Kebetulan yang lagi jalan sama aku model, jadi mau diimbangi juga," ucap gadis 20 tahun itu.
                                         Diet Mayo, Tubuh Juwita Bahar Kurusan
Dalam menjalani diet mayo, Juwita tetap memperhatikan asupan makanan agar tidak menimbulkan sakit di tubuhnya. "Yang penting aku ngejaga lambung saja. Karena dari kecil maag kronis dan hipertensi. Kalau sudah ngerasa perih, aku minum atau makan serial yang ringan-ringan saja," imbuhnya.

Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan....Tubuh Juwita Bahar Kurusan, Ternyata Rahasianya..."

Post a Comment