Terkejut Ines Syok Dipanggil `Mama` oleh Sienna, Baca Selengkapnya


Calon istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, sempat dibuat kaget jelang pernikahannya. Anak semata wayang Ben, Sienna Ameerah Kasyafani, tiba-tiba memanggilnya dengan penggilan Mama.
Nesyana yang akrab disapa Ines ini menceritakan kejadiaan ini terjadi saat di berkunjung ke rumah Ben dan bertemu dengan Sienna.
"Frekuensi bertemu Siena bisa dibilang sering. Aku sering ke rumah mama Ben dan ketemu Sienna juga. Dan terjadi panggilan (mama) gitu. Aku agak syok juga," kata Ines di Jakarta, ditulis Kamis 28 Juli 2016.
Panggilan Sienna ini membuat Ines semakin mantap untuk menjadi pasangan hidup Ben. "Berarti, ya, aku jadi sama Ben," kata dia.
Sementara itu, Ben mengaku lupa kapan Sienna memanggil Ines dengan Mama. "Tapi waktu Sienna datang ke tempat gue kerja sama Ines, tiba-tiba Siena panggil Ines dengan sebutan mama Ines. Gue sama Ines pas denger cuma lihat-lihatan saja, tuh," kata dia.
Mantan suami Marshanda ini mengaku panggilan "Mama" oleh Sienna ini pertanda Ines memang berjodoh dengannya.

Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkejut Ines Syok Dipanggil `Mama` oleh Sienna, Baca Selengkapnya"

Post a Comment