Innalillahi ...Meninggal Dunia Setelah Salat Maghrib, Wajah Istri Tukul Tampak Bersih Bercahaya

Susiana atau akrab dipanggil Susi Similikiti, istri Tukul Arwana meninggal secara mendadak, Selasa (23/8/2016). Pagi harinya, Susiana memang diantar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana untuk pergi ke klinik. Namun usai dari klinik, Susiana yang biasa dipanggil bu haji di rumah itu beraktivitas seperti biasa.




Sampai akhirnya saat maghrib datang, Susiana melaksanakan salat maghrib seperti biasa sebelum bermaksud pergi mencari surat sakit bagi anaknya, Jovan yang sakit dan kebetulan pulang dari sekolah sebelum waktunya karena sakit.


"Jadi waktu mau pergi, keburu maghrib. Bu Haji salat maghrib dulu. Tapi ditunggu anaknya tidak keluar kamar juga. Pas disamperin ke kamar Jovan manggil-manggil," ujar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana.

Saat masuk ke dalam, menurut Ari, Susiana sudah terlihat tidak bergerak dengan mata terbuka. Di sampingnya ada mukena habis pakai yang belum dilipat seperti biasa.

"Jadi anaknya itu lihat bu haji sydang pingsan dengan mukena yang berantakan. Kita coba bawa ke Brawijaya," ujar Ari lebih lanjut.


Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016).

Saat itu Ari memanggil Tukul Arwana untuk segera memberikan keputusan kepada Susiana. Saat itu Tukul sempat menghubungi dokter langganannya, namun sayang dokter tersebut sedang dinas.

Kemudian Susiana langsung dibawa ke Rumah sakit Brawijaya. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, Susiana sudah dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Susiana disemayamkan di kediaman Tukul Arwana kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Banyak pelayat yang menyaksikan wajah alhamrumah dalam kondisi yang bersih dan tenang. Tentu saja hal tersebut menjadi pembicaraan para pelayat.

Menurut informasi, jenazah Susiana, istri Tukul Arwana akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.





Sumber :andymasela

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillahi ...Meninggal Dunia Setelah Salat Maghrib, Wajah Istri Tukul Tampak Bersih Bercahaya"

Post a Comment