Pengacara Kondang Hotman Paris Akan Bayar Gaji Mario Teguh Selama 5 Tahun Asal...



Deddy Corbuzier menggandeng pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan perselisihannya dengan motivator Mario Teguh. Lewat statement berapi-api, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan lugas meminta Mario Teguh membuktikan jika Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.
"Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator," tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).
Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.
"Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, 'Nanti saja'. Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack," beber Deddy.
Sumber :kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengacara Kondang Hotman Paris Akan Bayar Gaji Mario Teguh Selama 5 Tahun Asal..."

Post a Comment