Benarkah ?? Wanita Ini Jadi Gelandangan Termodis di Dunia

Meski menjadi gelandangan dan tidak memiliki rumah tetap, tampilan Rosie sangat nyentrik dengan busana-busana dan fashion item yang ia bawa sehari-hari.

Seorang gelandangan biasanya tak lepas dari penampiilan kumal dan urakan. Namun hilangkan pandangan itu saat melihat Rosie. Dia mungkin menjadi gelandangan paling modis yang ada saat ini. 
Gelandangan tersebut diketahui namanya adalah Rosie. Tak ada yang tahu dimanawanita tua tersebut tinggal. Dari cerita yang berkembang, Rosie sudah menjadi ikon sebuah kota dan kerap berkeliling setiap harinya. Apalagi jika bukan untuk meminta sumbangan kepada siapa yang bermurah hati kepadanya.
Ada yang unik pada tampilan Rosie. Meski berstatus gelandangan, tampilan Rosie sangat nyentrik dengan busana-busana dan fashion item yang ia bawa sehari-hari.
 boredpanda
Diakui Rosie mendapatkan itu semua dari hasil sumbangan dan berganti setiap harinya.
Meski menjadi gelandangan, banyak masyarakat kota sekitar yang melihat Rose begitu biasa ia disapa senang dengan gaya berbusananya.
 boredpanda
Tergerak dengan kondisi Rosie, sebuah website Gofundme.com, berinisiatif untuk membantu kehidupan gelandangan modis ini dengan program penggalangan dana.
Seseorang yang menggalang dana menuliskan dirinya bertanya kepada Rose bagaimana ia mempertahankan hidup, wanita tua dengan style kece ini berkata, " Saya makan ketika ada sumbangan, kalau tidak ada yang menyumbang, saya tidak makan,"
Semoga bantuan untuk nenek Rosie terkumpul dan dirinya tidak perlu lagi hidup menggelandang.


Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah ?? Wanita Ini Jadi Gelandangan Termodis di Dunia"

Post a Comment