Deddy Corbuzier Beber Alasan Kenapa Tolak 'Tantangan' Mario Teguh, ini lah penjelasannya


Kasus antara Mario Teguh dan putranya, Ario Kiswinar berbuntut panjang. Jika awalnya letak permasalahan hanya ada pada mereka berdua, kali ini banyak pihak-pihak lain yang terlibat, seperti salah satunya Deddy Corbuzier.
Seperti diketahu, Deddy baru saja mengundang Ario untuk hadir ke program TV-nya, Hitam Putih. Gara-gara itu, sang master magician ini malah dikirimi somasi oleh Mario, yang tentu membuat Deddy makin geram dan panas.
Sang motivator kondang itu lalu menantang Deddy untuk datang ke kantornya dan membicarakan masalah ini, namun ditolak mentah-mentah. Bukannya takut atau tanpa alasan, ayah dari Azka Corbuzier ini memang tidak melihat adanya kepentingan dirinya untuk datang memenuhi undangan tersebut.
Perseteruan Deddy dan Mario makin panas! © Instagram/mastercorbuzier
Perseteruan Deddy dan Mario makin panas! © Instagram/mastercorbuzier
"Agar semuanya jelas dan tidak beredar berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh dan Bapak minta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7. Hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi belum ada jawaban. Mengapa? Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut.
Saya rasa anda juga mengerti," tulis Deddy di caption fotonya.

"Sekali lagi, saya tidak datang ke kantor pengacara anda karena menurut saya tidak relevan. Kalau diberitakan bahwa akan mengirim surat ke-2, maka untuk selanjutnya silakan hubungi kuasa hukum saya Dr Hotman Paris. Terima kasih," pungkas pria berkepala plontos itu.
Sebelumnya, Deddy menyebut jika dirinya masih ingin memantau bagaimana perkembangan dari kasus ini. Jika Mario terus menekannya, bisa-bisa mantan suami Kalina ini bakal menggigit balik.

Sumber : http://www.kapanlagi.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deddy Corbuzier Beber Alasan Kenapa Tolak 'Tantangan' Mario Teguh, ini lah penjelasannya "

Post a Comment