Hafiz "Fatih Seferagic" Asal Amerika yang Hebohkan Dunia Maya

Penghafal Alquran atau hafiz dari Amerika Serikat, Fatih Seferagic mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya, khususnya netizen Indonesia. Lewat akun Facebook serta Instagramnya Fatih mengatakan bahwa dirinya akan segera berkunjung ke Indonesia.



Dear Indonesia, VOTE NOW! (comment below) Where should I visit? What towns/cities? #FatihSeferagic #Indonesia #November2016,” tulis Fatih Seferagic dalam Facebooknya, 6 September 2016. Jika dilihat dari akun Instagramnya @therealfatih, sepertinya Fatih akan berkunjung ke Indonesia pada November mendatang.
Sontak postingan ini pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen, khususnya mereka yang orang-orang Indonesia. “Assalamu’alaikum, please come to Jakarta,” komentar pemilik akun Instagram @nadia.alprima. Bukan hanya diminta untuk ke Jakarta, banyak netizen yang menyebutkan beberapa kota di Indonesia, ada yang mengharapkan Fatih berkunjung ke Lombok, Tanggerang, Bandung, hingga Depok.
Selain memiliki wajah yang tampan, Fatih juga memiliki suara yang sangat bagus, ia sudah belajar menghafal Alquran sejak usia empat tahun. Pria yang memiliki 385 ribufollowers di Instagram ini lahir di Jerman pada 1 Maret 1995, di usia empat tahun ia dan keluarganya pindah ke Houston, Texas, Amerika Serikat.
sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hafiz "Fatih Seferagic" Asal Amerika yang Hebohkan Dunia Maya "

Post a Comment