Heboh .. !!! Disomasi Mario Teguh, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier menanggapi somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepadanya. Lewat Instagram miliknya, Deddy mengaku siap memberikan waktu kepada Mario Teguh untuk memberikan klarifikasi terkait pengakuan Ario Kiswinar.
Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak," tulis Deddy dalam akun instagram-nya, @mastercorbuzier, Sabtu 17 September 2016.
Menurut Deddy...

"Bukan Cuma Bapak yang Punya Pengacara Ternama"

Team official program acara hitam putih 7, sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi Maria Teguh untuk bicara di acara tersebut. " Saya bahkan kami ingin menemui Anda dengan Kiswinarm apakah anda bersedia?" kata Deddy.
Deddy merasa kecewa jika seorang motivator luar biasa ingin bicara baik-baik harus menggunakan Somasi. " MenSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama," tulis Deddy masih dalam postingan tersebut.
Kalau berani...

"Kalau Bapak Benar, Pasti Bapak Mau"

Jadi intinya. yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik, dibanding kita nanti SALING menSOMASI. Saya undang anda ke Acara saya, silahkan bicara selama 1 jam penuh dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak, bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik, Kalau Bapak benar pasti bapak mau, masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak?"
Bagaimana Pak Mario Teguh?..ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama seperti yang bapak bilang, kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang, nah Pak, saya juga tiap hari ada di Trans7, jadi cari saya gampang, telepon saja saya pak, no manager saya ada di Profile kok Pak" .

Alasan Mario Teguh Somasi

Sebelumnya, Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum yang kini mewakili Mario Teguh menjelaskan alasan melayangka somasi kepada Deddy.
" Dia membuat tayangan (Hitam Putih) tanpa mengonfirmasi dulu. Dia lantas bilang kalau mau ketemu ngomong aja langsung, nggak usah melalui somasi. Nah, dengan dia bikin tayangan itu, konsekuensinya akan terjadi pro kontra. Mestinya konfirmasi dulu dong (ke Mario)," kata Vidi dikutip dari laman Kapanlagi.com.
Tak hanya itu, Vidi juga mengutarakan alasan mengapa seharusnya Deddy meminta izin kliennya terlebih dahulu. Menurutnya, tayangan yang dibuat Deddy adalah privasi sehingga bukan konsumsi publik.
Vidi menambahkan somasi ini dilayangkan dengan tujuan mempertemukan dua belah pihak untuk membahas masalah secara kekeluargaan. Ia pun tak meragukan kekuatan hukum dari langkah yang diambil kliennya.

Sumber : www.dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh .. !!! Disomasi Mario Teguh, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier"

Post a Comment