ASTAGFIRULLAH !!! Bertanda Apa Ini ??? Ritual Pemuja Iblis ...Aliran Sesat, Membunuh dan Berpesta Daging Manusia

Jaman sekarang banyak bermunculan ritual sesat, kita sebagai manusia biasa yang perlu ditanamkan dalam hati hanyalah iman kepada Allah agar kita semua tidak terjerumus dalam aliran sesat. Seperti ritual yang satu ini. Ritual sesat ini terjadi di Negara tetangga, dikatakan sesat sebab dalam ritual tersebut mereka memakan daging manusia secara bersama-sama. Sungguh tidak manusiawi dan sangat memilukan.




Waktu lihat foto ini, saya menginginkan bila semua adalah tidaklah foto riil serta hanya foto rekayasa atau hoax saja. sebab apabila beberapa foto ini benar dan memang satu kenyataan berarti manusia tengah hadapi tragedi yang demikian memilukan, dimana manusia menyembelih, menguliti dan memasak daging manusia seperti mengerjakannya pada binatang dan kemudian mereka mengonsumsinya bersama-sama dalam situasi pesta.

menurut www.seniqq. com momen ini berlangsung di Thailand. Sumber itu mengatakan jika ini adalah satu ritual sesat pemuja Iblis yang berlangsung di negara itu. Silakan pembaca menilainya sendiri, namun apabila dilihat dari detail beberapa foto yang ada terlihat bila beberapa foto ini yakni foto yang demikian realistis, susah untuk orang untuk merekayasa foto hingga jadi foto seperti ini. Silahkan anda menilainya sendiri dan simpulkan sama seperti yang anda tahu tentang fotografi itu.






Sumber:Beradab.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGFIRULLAH !!! Bertanda Apa Ini ??? Ritual Pemuja Iblis ...Aliran Sesat, Membunuh dan Berpesta Daging Manusia"

Post a Comment