Sungguh Luar Biasa.!!! Istri Dihina, Pembelaan Suami Membuat Dunia Menangis Haru... Baca Berikut Ini...

Baru-baru ini viral di media sosial foto seorang wanita sebelum dan sesudah
memakai makeup. Hasil rias yang cukup menarik itu mengundang berbagai reaksi netizen.




Sejumlah netizen dibuat takjub dan terkejut dengan transformasi wanita tersebut. Jika sebelumnya dipenuhi jerawat, foto hasil makeup terlihat mulus.


Namun ada juga segelintir orang yang memberikan komentar negatif hingga membuat suami wanita itu merasa sangat sedih.

Melalui akun Facebook, suami wanita bernama Azreel Azhar itu mengungkapkan segala keluh kesah.
" Sedih bila saya baca komentar jahil, fitnah, hinaan, serangan terhadap istri saya," tulis Azreel.

Dia tidak tidak bisa membayangkan bagaimana hati dan perasaan istrinya jika membaca komentar negatif itu. Pasti akan sangat sedih.
" Urusi diri kalian sendiri. Urusan kalian dengan Tuhan belum pun selesai, bagaimana bisa kalian sibuk urusan orang lain? Belum lagi kalian menghina dan memfitnah. Jangan hina ciptaan Allah," tulis Azreel kesal.

'Dia Sakit Kulit, Tapi Tak Halangi Cinta Saya'

Azreel kemudian meminta orang-orang untuk berhenti memberikan komentar tidak baik terhadap istrinya.

" Dia tidak salah apa-apa. Lagipula pihak perias posting foto tidak minta izin dulu.

Setidaknya tanya sebelum di-posting," kata Azreel.

Menurut Azreel, obat untuk orang yang jahil


adalah bertanya dan diam. " Fitnah itu dosa yang lebih berat, tuan dan puan semua. Takutlah Allah," tambahnya.

Setelah itu, Azreel mengaku baru seminggu menjalani bahtera rumah tangga dengan istrinya. Dia bercerita kalau istrinya itu tak pernah memakai makeup sebelumnya, kecuali pada acara pernikahan mereka.

" Betul, dia ada masalah kulit sekarang. Tapi itu bukanlah penghalang cinta saya kepadanya," kata Azreel.

Azreel mengatakan dia menikahi istrinya bukan karena kecantikan atau yang lainnya. Tetapi karena Allah semata.

" Saya menikahinya karena Allah Lillahita'ala. Dia orang baik yang mengenalkan saya tentang Allah dan Rasul-Nya. Dan yang paling penting dia ingin ke surga bersama saya."

'Saya Menikahinya karena Allah'

Terkait ungkapan kekesalannya itu, Azreel mengaku bukan bermaksud untuk membalas hinaan atau marah pada ucapan netizen.

Dia hanya tidak sanggup melihat istrinya dihina, difitnah dan dijadikan bahan tertawaan.
" Maafkan saya dan istri kalau postingan ini menyakiti hati siapa saja. Saya juga selalu mengingatkan istri untuk sabar dan tawakal," katanya.

Kepada istrinya, Azreel mengatakan bahwa semua hinaan dan fitnah ini adalah ujian Allah yang mengandung hikmah di baliknya.

" Allah uji kamu karena Dia sayang kamu. Kalau mau mulai derajatnya kamu harus bersabar. Jangan pernah merungut. Semua dari Allah baik belaka meski di mata manusia terlihat pahit."

Azreel kemudian mengingatkan netizen sekali lagi untuk memahami perasaannya dan istrinya, serta berhenti memberikan komentar yang tidak baik.



Sumber : http://ustadzkampung.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Luar Biasa.!!! Istri Dihina, Pembelaan Suami Membuat Dunia Menangis Haru... Baca Berikut Ini..."

Post a Comment