JADI HEBOH...KENYATAAN SEDIH DIBALIK TERTANGKAP FOTO PRIA TANPA KEPALA INI TERNYATA BUKAN HANTU TAPI ....

Misteri Manusia tanpa kepala yang terjadi di kota Ipoh, Perak, Malaysia, akhirnya terungkap.


Dilansir dari arah.com, pria berusia 45 tahun ini mengalami kelainan fisik pada bagian leher, di mana kepalanya menjadi bengkok ke arah depan dan menggantung ke bawah.



Sehingga, jika melihat dirinya dari belakang, Vellu seolah tidak memiliki kepala.

Diwawancarai televisi lokal Malaysia, Vellu menjelaskan bahwa dirinya malu.

"Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya malam-malam. Mereka jelas berpikir bahwa saya adalah hantu," ungkap Vellu.

Saat hendak diambil fotonyanya pun, Vellu menolak. Dengan tegas Ia bilang malu dengan kondisinya.

"Tolong jangan ambil gambar saya, dan hentikan menyebarkan foto saya," kata dia.

Vellu meyakini bahwa kondisi yang Ia alami akibat mendapat guna-guna dari orang lain.

"Saya yakin ini guna-guna. Saya sudah ke dokter, mereka semua menyerah dengan kondisi saya. Leher saya tak bisa normal lagi," ujar dia.

"Saya sudah menyerah dengan kondisi saya, tolong jangan ambil gambar saya lagi," ujarnya.

Video rekaman manusia tanpa kepala yang berjalan di jalanan kota ini sempat menjadi viral dan heboh di media sosial. Ketakutan banyak orang melihat sosok misterius manusia tanpa kepala akhirnya terungkap sudah.

Sosok manusia tersebut ternyata bukan hantu atau pesulap, tapi melainkan seoarang pria bernama Vellu.

sumber : merdekasiana.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADI HEBOH...KENYATAAN SEDIH DIBALIK TERTANGKAP FOTO PRIA TANPA KEPALA INI TERNYATA BUKAN HANTU TAPI ...."

Post a Comment