Mengharuhkan !!! Terpisah Sejak Bayi, Gadis Kembar Identik Ini Akhirnya Dipertemukan dan Dibanjiri Tangis


Gadis kembar identik ini sudah terpisah sejak kecil. Setelah diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda, gadis 10 tahun Audrey Doering dan Gracie Rainsberry, bertemu lagi di acara Good Morning America pada Rabu 11 Januari 2017 kemarin.

Video singkat mengenai mereka bisa dilihat disini:




Good Morning America menjelaskan bahwa keduanya dilahirkan di Tiongkok. Gracie kemudian diadopsi oleh sebuah keluarga dari Washington. Sementara Audrey diadopsi keluarga di Wisconsin.

Uniknya kedua keluarga itu ternyata tidak mengetahui bahwa anak adopsinya ternyata memiliki saudara kembar. Hingga suatu hari, ibu Audrey, Jennifer Doering, menemukan sebuah foto puterinya yang bersebelahan dengan anak lain yang wajahnya mirip dengannya.

"Segera setelah aku menemukan foto itu, aku langsung mencari tahu siapa anak itu.
Sulit dipercaya. Cerita ini seperti di dalam film, dan sekarang kamu benar-benar mengalaminya!" ungkap Jennifer dikutip dari TribunNews.

Dengan bantuan investigator, Jennifer dapat mengungkap fakta bahwa puterinya memiliki saudara kembar. Dan dengan bantuan Facebook, ia berhasil menemukan ibu Gracie, Nicole Rainsberry.
Sementara kedua gadis ini tidak tahu apa yang terjadi, Audrey bahkan mengira orang tuanya sedang menjahilinya.
Namun ketika kedua saudara kembar ini bertemu satu sama lain, ikatan persaudaraannya tidak bisa dibohongi. Mereka saling berpelukan dan tangisan langsung mengalir. Setelah bertemu satu sama lain, Audrey dan Gracie ternyata memiliki banyak kesamaan. Termasuk hal yang sangat serius, yaitu masalah kesehatan jantung.
Audrey dan Gracie juga menyukai makanan yang sama.
"Rasanya luar biasa," ungkap Gracie.
"Aku merasa ada sesuatu yang hilang, tapi sekarang, semuanya lengkap," ungkap Audrey.
Lihat cuplikan pertemuan haru keduanya di sini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharuhkan !!! Terpisah Sejak Bayi, Gadis Kembar Identik Ini Akhirnya Dipertemukan dan Dibanjiri Tangis"

Post a Comment